Mario SA Finish ke-9 CEV Moto3 Jerez 2019

Warungasep.net – Tak hanya Gerry Salim dan Andi Gilang, pembalap Indonesia lainnya yang berlaga di kejuaraan balap Spanyol adalah Mario Suryo Aji, pembalap asal Magetan tersebut mengikuti balapan CEV Moto3 2019 yang sudah memasuki seri ke-6 yang berlangsung di sirkuit Jerez Spanyol yang digelar dalam 2 race. Di race ke1, Mario yang start diposisi ke-3 sangat disayangkan mengalami crash dan DNF.

Tapi di race ke-2, Mario yang juga memulai lagi balapan di row terdepan terus berjuang mempertahankan posisi, sayangnya pembalap dengan nomor balap #34 ini sempat turun posisi hingga berada diposisi 6 dan bahkan sempat berada diposisi ke-8. Dan hingga lap terkahir, Mario berhasil finish diposisi ke-9.

Balapannya sendiri dimenangkan oleh pembalap Spanyol Carlos Tatay dan mendapat double winner karena berhasil finish di 2 race sekaligus, dan yang seru di race 2 CEV Moto3 Jerez 2019 ini adalah pertarungan antara pembalap Spanyol Jeremy Alcoba dan pembalap Jepang Ryusei Yamanaka yang secara dramatis, posisi 2 dimenangkan Yamanaka di garis akhir sirkuit Jerez.

Untuk lebih lengkapmya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Race 1

Race 2

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.