Yamaha Lexi King 125cc, Ini Calon Motor Baru Yamaha? Atau…

Warungasep.net – Dapet pertanyaan dari salah seorang pembaca tentang sebuah foto yang memperlihatkan sosok maxi skutik Yamaha Lexi 125, tapi dengan embel-embel “King” dibelakangnya, Yupz… Yamaha Lexi King, begitulah tulisannya yang terpampang diatas foto headlamp Yamaha Lexi yang tampil lebih gahar dari wajah Yamaha Lexi yang eksis sekarang ini. Nah, Apakah ini foto spyshots atau memang beneran sebuah teaser dari calon motor baru Yamaha, atau mungkin cuma editan gambar saja? Berikut penampakan motornya :

Foto ini viral di media social, tak hanya foto tapi juga beberapa video slide yang menampilkan motor ini banyak di repost berbagai akun. Dan setelah saya telusuri, akhirnya saya menemukan sumber aslinya. Tak sulit karena memang di foto tersebut terdapat sebuah watermark yang ternyata gambar tersebut memang sebuah editan. Pembuatnya adalah seorang Youtuber bernama Revan Art.

Hasilnya, mantap banget pemirsa… Editannya sukses bikin heboh dan bikin viral, dikira jika Yamaha bakalan ngeluarin motor baru seperti apa yang dibuat hasil karya tangan sang Youtuber, hehe… Padahal, gambar tersebut adalah cuma renderan atau hasil edit gambar sosok Yamaha Lexi dengan tampilan headlamp dan stoplamp yang tampil lebih sporty, juga lebih terlihat futuristik dengan menambahkan desain headlamp LED yang lebih tajam lengkap dengan DRLnya yang unik.

Bahkan desain stoplamp-nya pun tak luput dari sentuhan editannya. Keren juga ya kalo desain headlamp dan stoplamp Lexi seperti ini… Dalam postingan akaun IGnya, Revan Art menuliskan caption “Modifikasi yamaha lexi KING concept..semoga keren dan kalian terinspirasi” ungkapnya. jadi jelas ya, gambar tersebut hanyalah editan, sang pembuatnya bertujuan sebagai inspirasi dengan menghadirkan sosok Yamaha Lexi yang lebih gahar sebagai konsep inspirasi modifikasi, jadi bukan renderan atau bocoran motor baru Yamaha. Tapi, keren juga ya kalo Yamaha Lexi tampil seperti ini, daripada yang sekarang, ya walaupun Yamaha menyebutkan Lexi ini dengan kata ungkapan “Sexy” yang mungkin bisa berarti feminim atau juga flamboyan, tapi bakalan menarik jika selain Lexi Yamaha punya maxi skutik 125cc lainnya yang memiliki image Sporty atau Manly, hehe… Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo komentarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

16 Comments

  1. Dari dulu saya comment…jeleknya yamaha ini kebanyakan di design buntut/tail light dan headlight…sama2 moulding, sama2 casting.. kenapa tidak sekalian di design bagus..yg pada akhirnya kan meningkatkan sales. Pede design sendiri tp kurang laku…coba menyerap aspirasi user, pasti diminati.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.