Banyak Kisah Inspiratif Bikers Suzuki Yang Dibagikan di #MySuzukiStory

Warungasep.net – Bersamaan dengan perilisan produk baru Suzuki yang bertempat di Kelapa Gading Jakarta kemarin, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga meluncurkan sebuah microsite My Suzuki Story, dimana Suzuki menciptakan wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi para bikers dan pembaca lainnya. Nah, pada peluncuran microsite tersebut Suzuki turut mengadirkan 4 bikers juga pengguna sepeda motor Suzuki yang membagikan ceritanya langsung dihadapan para awak media Jurnalis dana Blogger

Ke-4 bikers tersebut antara lain Adnan yang juga jurnalis Photology dan Angga dari Fotofotomoto yang berbagi kisah pengalamannya melakukan perjalanan touring dari Jakarta menuju Timor Leste. Angga menceritakan kisahnya yang penuh tantangan saat menyebrangi pulau-pulau menuju negara tetangga tersebut degan penuh perjuangan menggunakan produk Suzuki yaitu Suzuki GSX150 Bandit. Untuk membaca kisahnya pemirsa bisa lihat di (baca : Cerita 2 Bikers Suzuki GSX150 Bandit Dibawa Touring Jakarta – Timor Leste ).

Adnan Photology dan Angga Fotofotomoto

2 orang lainya ada juga yang melakukan perjalanan menggunakan skutik Suzuki Burgman ke bergabgai daerah di Indonesia dan yang menarik dan penuh inspirati adalah kisah seorang Difabel bernama Pangestu Sabar Budiman yang menggunakan motor sport Suzuki GSX-R150 sebagai kendaraan sehari-hari.

Ketika ditanya kok bisa pilih motor sport GSX-R150 sebagai kendaraannya? Eztu panggilan akrab bikers Difabel Suzuki tersebut menjawab “Awalnya saya kepengen Satria FU, tapi setelah keluar GSX-R150 saya pilih GSX, alasan saya pilih motor ini karena saya seneng ngebut, motor ini punya performa diatas motor lain sekelasnya” ungkapnya dihadapan Media dan Blogger.

Untuk mendukung aktifitas kesehariannya, Eztu memodifikasi motor Suzuki GSX-R150 warna hitam milikna menggunakan roda 3, tentu dengan beberapa perubahan seperti tuas pemindah perseneling yang dipindah posisinya ke bagian handle bar sebelah kiri, rem belakang juga menggunakan tuas khusus di handle bar sebelah kanan. Untuk melihat lebih detail mengenai motornya serta kisah perjalanan Eztu bersama motor roda 3nya, pemirsa bisa cek saja videonya dibawah ini :

Dan Suzuki juga mengajak pemirsa pembaca yang punya sepeda motor Suzuki atau yang pernah pakai Suzuki dan punya pengalaman menarik seputar perjalanan, tips n trick dan juga cerita seru lainnya bisa ikut berbagi dengan cara kunjungi microsite My Suzuki Story di link www.suzuki.co.id/mysuzukistory semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.