Suzuki Satria F150 White Blue, Sang ke”SATRIA” Berjubah Putih [Galeri Foto dan Video]

Warungasep.net – Bersamaan dengan dirilisnya Suzuki Nex II terbaru kemarin, bertempat di kawasan Boulevard Kelapa Gading Jakarta PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga ikut menghadirkan varian baru daripada motor bebek sport ayago mereka yaitu Suzuki Satria F150 versi 2020. Motor bebek andalan Suzuki yang diklaim paling kencang dikelasnya dengan keunggulan mesin 150cc DOHC 18 PS ini sekarang dijual dalam 2 tipe antara lain tipe Special Edition (SE) dan tipe Predator. Nah, untuk Suzuki Satria F150 tipe SE ini memiliki 3 pilihan warna yang memiliki aura sporty yang kuat khas Suzuki, salah satunya adalah Satria F150 warna White Blue dengan kombinasi warna body yang didominasi warna putih dengan striping dan warna velg biru. Seperti ini penampakannya :

Stripingnya bertuliskan “Suzuki” yang memanjang di body samping, mirip dengan livery team Ecstar Suzuki di Motogp. Walaupun memang livery seperti ini memang selalu terlihat sama dengan edisi tahun-tahun sebelumnya dan hanya berbeda warna saja, tapi striping ala Suzuki terlihat everlasting.

Di tambah lagi dengan kombinasi antara warna biru dan putihnya ini seakan menjadi ciri khas tersendiri buat Suzuki, karena sepertinya pabrikan lain jarang sekali mengaplikasikan varian warna ini terutama di segmen bebek atau sport. Bahkan untuk mempermanis tampilannya, Suzuki juga memberikan warna biru pada rim atau velg bebek super dengan fitur unggulan lampu LED dan speedo full digital ini.

Oh ya, sebenarnya warna putih biru seperti ini juga Suzuki benamkan para produk lainnya seperti Suzuki GSX-R150 Putih Velg Biru dan juga Suzuki GSX-S150 2020 di Taiwan. Varian warna ini terinspirasi dari versi Moge Superbike Suzuki yaitu Suzuki GSX-R1000 versi 2018.

Nah, buat pemirsa yang berniat meminang bebek Super Suzuki Satria FU 2020 ini, dari 3 pilihan warna yang diadrikan Suzuki yakni warna hitam velg merah dan biru Motogp(baca lengkapnya di Suzuki Satria FU 2020 Punya 5 Warna Baru ) saya rekomendasikan warna putih biru ini, atau yang Suzuk beri nama Suzuki Satria F150 SE Brilliant White – Vigor Blue CW Karena tampilannya yang lebih terlihat sporty.

Oh ya, untuk bandrol harga Satria F150 2020 warna putih biru ini dibandrol dengan harga Rp. 24.795.000 walaupun memang harganya lebih murah sekitar Rp. 2 sampai 3 jutaan dari versi naked bike seperti GSX-S150 juga GSX150 Bandit, tapi Suzuki Indonesia memberikan tambahan fitur berupa aksesories alarm yang tentunya sangat berguna untuk antisipasi saat maraknya pencurian sepeda motor saat ini.

Dan jika masih penasaran dengan detail motor ini pemirsa bisa tonton video lengkapnya di bawah ini :

Jangan lupa share dan subscribe ya… semoga berguna…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net
v

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.