Galeri Foto Suzuki Nex II Jackal Green “Hijau Tosca” Yang Unik

Warungasep.net – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis produk baru Suzuki Nex II versi 2020, tak tanggung-tanggung ada 11 pilihan warna yang ditampilkan, disertai juga dengan beragam macam striping grafis yang tampil trendy dan fitur-fitur yang modern. Salah satu pilihan warna yang paling menarik adalah hadirnya warna baru yang Suzuki beri nama Suzuki Nex II Jackal Green, yang dimana warna ini terbilang unik dan antimainstream yakni memiliki warna hijau tosca. Seperti ini penampakannya :

Tipe warna ini terdapat pada varian Suzuki Nex II tipe standar dan juga tipe Fancy Dynamic. Untuk tipe standar seluruh warna bodynya berwarna hijau, dengan striping minimalis bertuliskan “Nex II’ berwarna silver. Sedangkan untuk tie Fancy Dynamic Nex II hijau Tosca ini memiliki striping grafis tribal berwarna emas dan kuning yang tampil elegan.

Untuk tipe standar, harga Nex II Jackal Green ini dibandrol Rp. 15,3 jutaan, sedangkan untuk tipe Fancy Dynamic Jackal Green dibandrol lebih mahal yakni Rp 16.050.000 dikarenakan ketambahan fitur lampu LED, power socket charger dan juga striping LED dibagian samping body. Dan kebetulan kemarin saat perilisan di Kelapa Gading Jakarta, PT. SIS memajang Suzuki Nex II warna unik ini untuk kita eksplore. Jadi buat pemirsa yang kepincut dengan skutik yang punya keunggulan suspensi empuk dan konsumsi BBM irit ini bisa pemirsa lihat galeri fotonya di bawah ini :

Galeri Foto Suzuki Nex II Jackal Green (tipe standar)

Atau jika kurang, pemirsa bisa cek di Video berikut ini :

Jangan lupa untuk subscribe like dan share-nya ya… semoga kepengen…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!