Sabtu Ini HBD Regional Sumatera 2019 Digelar di Pekanbaru, Ayo Daftar di Aplikasi WeLoveHonda

Warungasep.net – Sebelum digelarnya Honda Bikers Day atau HBD Nasional 2019 yang akan digelar di Ambarawa Jawa Tengah bulan November nanti, AHM terlebih dahulu menggelar HBD Regional di 3 lokasi berbeda. Antara lain di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Dan akhir pekan ini, Sabtu tanggal 5 Oktober 2019 akan digelar HBD Regional Sumatera yang lokasinya bertempat di Bandar Seni Raji Ali Purna MTQ, Pekanbau Riau.

HBD Regional Sumatera ini digelar untuk yang ke-4 kalinya setelah tahun sebelumnya digelar di Palembang Sumatera Selatan (Baca keseruannya di Ribuan Bikers Padati Jakabaring Palembang di Gelaran HBD Sumatera 2018 ). Nah, tahun ini rencananya juga akan hadir ribuan peserta yang merupakan bikers Honda dari penjuru pulau Sumatera.

Tak hanya menjadi ajang kumpul dan silaturahmi para bikers, di HBD Pekanbaru 2019 ini juga banyak banget hiburan seru yang akan memanjakan para peserta, diantaranya live performance dari artis Nasional Once Mekel juga ada Music and Dance Entertain. Hadir juga beragam acara seru lainnya seperti Genio Eksis Hunter, Honda Bikers Camp, Food Bazar, Kios Bikers dan yang menarik adalah AHM memberikan grandprize 1 unit Honda Genio… Mantap…

Nah, buat yang kepengen hadiah motor tentu harus ikutan jadi peserta resmi HBD Sumatera 2019 dulu nih… Cara daftarnya pun gampang, cukup download aplikasi Welovehonda di Appstore atau Googlestore, nanti pemirsa cukup daftar pakai Honda Community ID atau HCID buat para komunitas, nanti pemirsa cukup melakukan registrasi dengan petunjuk dan langkah-langkah yang harus dilakukan.

Jadi jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan nih buat para bikers Honda di Sumatera, Yuk kita #GasKeHondaBikersDay Regional Sumatera 2019 di Pekanbaru Riau…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!