HBD Pekanbaru 2019 Sukses Digelar, Diikuti Ribuan Bikers Dari Pulau Sumatera

Warungasep.net – Ribuan bikers dari penjuru Pulau Sumatera mulai dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Bengkulu dan Lampung memadati venue yang terletak di Bandar Seni Raji Ali Purna MTQ, Pekanbau Riau dalam gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2019 pada tanggal 5 Oktober 2019.

Dan dalam hal ini adalah PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda ditunjuk sebagai penyelenggara sekaligus tuan rumah yang menjadikan Kepulauan Riau menjadi Tuan Rumah HBD Regional di Pulau Sumatera di tahun 2019.

Dalam gelaran HBD Pekanbaru 2019 ini ada sekitar 2.500 peserta yang terdaftar yang terdiri dari para bikers dan komunitas sepeda motor Honda. Belum lagi termasuk komunitas dari merk selain Honda juga ikut meramaikan event tahunan yang menjadi ajang kumpul dan silaturami para bikers Honda terbesar di pulau Sumatera.

Puncak event HBD Riau 2019 ini dibuka dengan sambutan dari Main Dealer dan perwakikan dari PT. Astra Honda Motor yang menyambut para perwakikan komunitas dan club dari berbagi daerah di pulau Sumatera.

Dilanjutkan dengan pembacaan ikrar Honda Bikers dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang selalu menjadi ritual event yang penuh khidmat dan diikuti secara kompak oleh para peserta HBD Sumatera yang memasuki tahun ke-4 ini sejak digelar tahun 2016 lalu ini.

Dan yang menjadi daya tarik event HBD ini adalah hiburan yang ditampilkan, ada live performance dari beberapa artis lokal dan juga penyanyi Once Mekel yang tampil solo dan membius para peserta HBD yang larut dalam kebersamaan hingga tengah malam.

Tak hanya itu, cuaca cerah di Pekanbaru membuat suasana makin meriah seakan menepis isyu kabut asap yang di beberapa minggu sebelumnya menyelimuti daerah ini. Nah, untuk melihat keseruan event HBD Pekanbaru 2019, pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.