Honda Bikers Day Sumatera 2019 [Galeri Foto dan Video]

Warungasep.net – PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda di daerah Kep. Riau telah sukses menjadi tuan rumah gelaran Honda Bikers Day Sumatera 2019 yang digelar di Pekanbaru, Sabtu 6 Oktober 2019 kemarin. Ribuan peserta HBD Sumatera 2019 yang tembus hingga 2500 bikers Honda memadatati venue yang terletak di kawasan Bandar Seni Raji Ali Purna MTQ, Pekanbau Riau. Para peserta datang dari penjuru Pulau Sumatera mulai dari Aceh, Sumbar, Bengkulu, Jambi, Bangka Belitung hingga Lampung untuk memeriahkan ajang kumpul tahunan para bikers Honda terbesar se-Pulau Sumatra yang sudah memasuki tahun ke-4 di tahun 2019 ini.

Selain bisa berkumpul dan bersilaturahmi, ajang HBD Regional Sumatera ini juga memanjakan pengunjung dengan beragam program acara, seperti service gratis, bazar makanan, apparel, kontes modifikasi, bikers camp, city touring CSR hingga Donor Darah yang tentunya sangat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dan pada malam puncaknya, para peserta HBD Pekanbaru ini dihibur oleh beberapa artis Lokal dan juga penampilan special mantan Vocalis Dewa 19 Once Mekel. Dan untuk melihat keseruannya pemirsa bisa lihat galeri foto HBD Riau 2019 dibawah ini :

Atau jika pemursa ingin Melihat Video keseruannya pemirsa bisa cek dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!