Nguyen Phuc Vien dan 4 Bikers Yamaha Vietnam Touring 6 Negara Pakai Aerox dan Freego

Warungasep.net – Nguyen Phuc Vien yang ke-4 rekan bikernya antara lain Ngo Thiet Dai Nhan, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, Nguyen Quang Thinh melakukan perjalanan touring ke-6 negara dari mulai negara asalnya Vietnam, kemudian menuju Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina. Touring ini mereka lakukan dalam rangka memperingati event “Blue Core 5 Year Celebration” lintas negara di Asia Tenggara yang diusung oleh Yamaha Motor Vietnam (YMVN). Dan mereka pun tentunya melakukan perjalanan jauh menggunakan skutik Blue core, antara lain Yamaha Aerox 155 atau yang disana punya nama tersendiri yaitu Yamaha NVX dan juga sebagian lagi pakai skutik 125cc Blue Core yaitu Yamaha Freego.

Perjalanan 5 bikers Vietnam ini ditempuh selama dua pekan lamanya sejak 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang, touring antarnegara itu dilakukan. Diawali dengan touring rombongan lokal start dari lima titik di Ho Chi Minh, Vietnam. Bergerak keluar dari Vietnam, 5 orang bikers profesional yang dipilih Yamaha Motor Vietnam menjalani touring di 5 negara tetangga mengendarai motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core.

Nah, Pada 6-7 Oktober 2019 kemarin, rombongan touring “Blue Core 5 Year Celebration” menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani diantaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Bertemu member YRFI menjadi kesempatan berharga saling mengenal sesama komunitas pecinta motor Yamaha. Mereka dapat berbagi pengalaman dan menjalin hubungan pertemanan lebih dekat. Kunjungan ke Jakarta pun dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan melihat aktivitas di Yamaha Flagship Shop Jakarta.

Ngo Thiet Dai Nhan yang merupakan salah satu bikers Vietnam tersebut mengungkapkan.

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring. Dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yang menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core,” ungkap Ngo.

Di salah satu pusat lokasi lingkup kerja dan bisnis marketing Yamaha di pusat ibukota, tamu-tamu dari Vietnam itu dapat melihat langsung motor-motor produksi Indonesia dari berbagai segmen matik, sport dan bebek. Varian berteknologi Blue Core dengan mudahnya dijumpai, termasuk kategori MAXI Yamaha yang tengah naik daun di Indonesia bahkan mendunia. Antusiasme konsumen yang datang ke Yamaha Flagship Shop Jakarta juga memperlihatkan kepada para pengunjung Vietnam itu begitu tingginya ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk berkualitas Yamaha. Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam. Mantap, selamat jalan para bikers Vietnam, semoga selamat sampai tujuan.. aamiin…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.