Bocoran 18 Motor Baru Yamaha di TMS 2019, Ada Maxi Skutik Listrik Yamaha E01 dan E02

Warungasep.net – Pameran Tokyo Motorshow 2019 akan digelar mulai tanggal 24 Oktober 2019 mendatang, event 2 tahun sekali ini selalu menjadi barometer perkembangan industri otomotif dunia karena di event pameran ini selalu hadir motor-motor baru baik itu berupa konsep maupun motor produksi masal yang dijual tak hanya di Jepag saja tapi juga secara global. Salah satu pabrikan otomotif yang selalu antusias rilis motor baru disini adalah Yamaha, bahkan lewat situs resminya mereka mengumumkan akan memperkenalkan 18 produk baru, yang bahkan 2 diantaranya adalah produk yang benar-benar all new. Apa saja kira-kira bocorannya? Berikut ini diantaranya :

1. Yamaha E01

2. Yamaha E02

3. Yamaha E-Vino

4. Yamaha TY-E

Dari 4 produk Yamaha diatas tentu saja baru sebatas produk konsep ya pemirsa, tapi yang menarik ke-4 produk tersebut diatas menggunakan mesin listrik bukan mesin bensin, yang sepertinya akan memberikan gambaran bagaimana role model sepeda motor masa depan Yamaha. Yanga pertama ada Yamaha E01 dan E02 yang memiliki tampilan fisik ala-ala maxi skutik Yamaha yang terlihat futuritik, lalu ada Yamaha E-Vino skuter listrik Yamaha yang juga sudah ada di Indonesia yang tentunya akan ada versi teranyaranya nanti dan yang ke-4 ada motor trail atau lebih tepatnya mirip motor Trial Yamaha bermesin listrik. Oh ya, selain sepeda motor ada juga produk konsep lainnya yang lumayan esentrik dan unik, diantaranya sbb :

5. Yamaha Land Link Concept

6. Yamaha Tritown

7. Yamaha YNF-01

8. Yamaha JWX-1 Plus+

Wuiih, unik juga ya… Tentunya buat yang sudah tahu bagaimana produk konsep Yamaha memang seperti ini, alias aneh-aneh, hehe… Contohnya sudah pernah saya bahas dulu di artikel (Baca : Intip Beberapa Motor Concept Yamaha, Unik, Futuristik dan Aneh ), beberapa produk ini juga gak kalah uniknya yaitu berupa sepeda, drone dan juga semacam helikopter tanpa awak yang mirip dengan Yamaha RMAX , cekidot :

9. Yamaha YPJ-XC

10. Yamaha YPJ-YZ

11. Yamaha YMR-08

12. Yamaha Fazer-R

Weleh pasti gak akan nyangka jika Fazer ini sebuah drone ya, soalnya seperti yang kita tahu jika nama Fazer merupakan produk Yamaha bergenre sport naked bike, hehehe.. Oh ya, baru 12 produk ya nih, selanjutnya ada motor dual purpose Yamaha YZ series.

13. Yamaha YZ450FX

Lalu ada 14. Yamaha YZF-R1 2020 15. Yamaha Niken GT 2020 dan juga 16. Yamaha Tenere . Dan 2 lagi kabarnya akan terkuak saat hari pertama event TMS 2019 atau Tokyo Motor Show 2019 nanti dibuka. Tapi dari beberapa gosip yang beredar sih motor baru Yamaha ini kabarnya adalah versi 3 roda dari Xmax, apa itu?

Baca :Yamaha 3CT, Konsep Yamaha X-Max Versi Tiga Roda

Dan satu lagi, kira-kira apa ya? Pemirsa ada yang tahu? Monggo komentarnya…

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.