Inilah Spyshots Kawasaki Z1000 Supercharge Bermesin Ninja H2

Warungasep.net – Rencananya, calon motor baru Kawasaki ini akan rilis tanggal 23 Oktober 2019 mendatang. Kawasaki pun sudah mencoba untuk merahasiahkan motor ini, tapi sebelum rilis mereka beberapa kali bikin video teaser yang tentunya bikin penasaran para netizen. Tapi, misteri akan motor apa yang akan mereka rilis tersebut akhirnya terkuak juga berkat beberapa foto yang viral di media social yang mengungkap bagaimana sosok calon motor baru Kawasaki ini yang ternyata adalah Kawasaki Z1000 bermesin Supercharge Ninja H2 series, berikut penampakan spyshotsnya :

Dari 2 foto diatas pemirsa bisa lihat jika motor ini memang bergaya khas Kawasaki dengan desain ala Kawasaki Sugomi atau Kawasaki Z series. Tapi berbeda dengan Z1000 yang memiliki desain yang mengalir atau streamline dengan lekukan yang seksi, sedangkan calon motor baru Kawasaki ini lebih kaku dan serba tajam.

Tambahan lainnya yang kita bisa perhatikan adalah rangka yang diusung motor ini dilabur warna merah, dan speedometernya juga sudah full digital.

Dan pada beberapa foto yang viral tersebut juga terkuak jika motor ini akan diberi nama Kawasaki Z H2, itu terlihat dariembelm 3D pada bagian belakang, cekidot :

Sehingga bisa ditarik kesimpulan motor baru Kawasaki ini adalah versi naked dari Ninja H2 series setelah mereka punya beberapa line up produk berplatform mesin 1000cc 4 silinder dengan fitur Supercharge seperti Ninja H2, H2R dan juga H2SX. Dan satu lagi adalah Z H2 yang bisa juga dibilang Kawasaki Z series bermesin Ninja H2. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai spek, fitur dan juga harganya mending tunggu saja saat perilisan nantinya yang kemungkinan akan digelar di Tokyo Motor Show 2019 nanti..

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.