Hasil Race dan Klasemen CEV Moto3 dan Moto2 Albacete 2019, Andi Gilang Diposisi ke-13

Warungasep.net – 3 pembalap Indonesia yang tergabung di team AHRTmengikuti kompetisi balapan di tingkat Eropa FIM CEV Repsol 2019 yang pada seri ke-7 hari ini digelar di sirkuit Albacete Spanyol (13/10). Balapan CEV Repsol ini merupakan balapan perjenjangan menuju tingkat grand prix bagi para pemula, mereka antara lain Gerry Salim dan Andi Gilang yang ikut di CEV Moto2 dan Mario Suryo Aji di kelas CEV Moto3. Di race pertama, Andi Gilang berhasil menuntaskan balapan diposisi ke-12 (Baca : Andi Gilang Finish ke-12 di Race 1 CEV Moto2 Albacete 2019, Edgar Pons Juara Eropa 2019 ).

Sayangnya di Race ke-2, Gerry Salim mengalami DNF di awal lap yang menyebabkan bendera merah berkibar dan balapan sempat dihentikan. Alhasil dari 20 lap yang seharusnya, balapan hanya berlangsung 10 lap saja itupun hanya Andi Gilang saja yang ikut balapan. Dan hasilnya, Andi Gilang yang menggunakan nomor balap #19 berhasil finish diposisi ke-7.

Balapan CEV Moto2 Albacete 2019 dimenangkan oleh Hector Garzo yang dimana sempat mendapatkan perlawanan sengit dari sang Juara Eropa 2019, Edgar Pons namun secara dramatis Edgar mengalami crash di lap akhir sehingga kemenangan di race ke-2 mutlak dimenangkan Garzo. Untuk lebi lengkapnya simak dibawah ini :

CEV Moto2 ALbacete race 1

CEV Moto2 Albacete race 2

Sedangkan untuk kelas CEV Moto3, Mario SA gagal menuntaskan balapan akibat mengalami crash di balapan yang baru berlangsung 4 lap, alhasil bocah Magetan ini belum bisa mendapatkan poin.

Hasil race 1 CEV Moto3 Albacete 2019

Dan dengan hasil tersebut, Mario masih bertengger diposisi 16 dengan 26 poin, sedangkan dikelas Moto2 Andi Gilang berhasil naik ke posisi 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 36 poin, sayangnya pembalap Indonesia posisinya masih berada dibawah poin pembalap Thailand Anupab Sarmoon yang berada diposisi ke-11, berikut datanya :

Klasemen CEV Moto3 2019

Klasemen CEV Moto2 2019

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.