Yamaha EGO Avantiz 2020, Soul GT Versi Malaysia Pakai Velg Ijo Stabilo

Warungasep.net – Yamaha di Malaysia punya nama produk tersendiri dan berbeda dengan negata lainnya. Contohnya jika di Indonesia ada Mio M3, disana namanya jadi Ego Solariz, MX-King disana jadi Y15ZR, Aerox disana jadi NVX dan satu lagi yang pastinya pemirsa belum tahu yaitu Soul GT125 yang disana memiliki nama berbeda yaitu Ego Avantiz yang baru-baru ini pihak HongLeong Malaysia merilis versi teranyarnya yaitu Yamaha Ego Avantiz 2020. Apa saja yang baru?

Tidak ada yang berubah pada sosok Ego Avantiz versi baru ini, hampir semuana masih sama dengan versi lamanya. Yang beda hanyalah striping grafis baru dan juga warna velg salah satu variannya yang dibalur warna Fluorescent atau ijo stabilo. Fitur-fiturnya masih sama, lampu LED, speedometer analog, bagasi luas dan yang unik adalah lampu sein belakang yang terpisah dengan lampu rem-nya.

Untuk spesifikasi mesinnya juga sama dengan skutik entrylevel Yamaha lainnya, mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai 7 Kw pada kitiran 8000 rpm dan torsi puncak berada diangka 9,6 Nm pada 5500 Rpm.

Terakhir, pihak HongLeong Yamaha Malaysia menjual skutik Yamaha Ego Avantis 2020 ini dengan harga 5,536 Ringgit Malaysia atau setara Rp. 19jutaan… Dan dijual dalam 4 pilihan warna antara lain warna merah, biru, hitam dan juga cyan, berikut foto studionya :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.