Forwot Award 2019 : Honda ADV150 Jadi Motorcycle of The Year 2019

Warungasep.net – Setiap tahunnya, Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) selalu menggelar awarding atau penghargaan Forwot Car and Motorcycle of the Year 2019, dan untuk kategori sepeda motor ada sekitar 15 produk baru yang rilis dalam rentang waktu setahun antara Agustus 2018 sampai Juli 2018. Dan setelah melalui tahap seleksi yang ketat dan penilaian para juri akhirnya menyisihkan 5 produk baru yang masuk Nominasi Forwot Award 2019, antara lain Honda ADV 150, Kawasaki Ninja 250, Suzuki GSX150 Bandit, Yamaha FreeGo dan Yamaha MT-15.

Nah, sebelum menentukan pemenang motor terbaik 2019, Forwot melakukan seleksi dan penilaian dari beberapa aspek diantaranya Desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. Dan kemarin, Forwot mengumumkan motor yang menjadi pemenang Motorcycle of the year 2019 adalah Honda ADV150.

Baca : Tes Ride dan Review Honda ADV150, Ternyata Bukan Motor “Adventure” ?

Pict Bukhori Muslim

Ini kali ke-2nya secara berturut-turut produk PT. Astra Honda Motor (AHM) mendapat penghargaan Motorcycle of the year setelah tahun kemarin juga salah satu produknya yaitu Honda PCX Hybrid mendapat penghargaan serupa. Dan berikut ini daftar pemenang Forwot award dari tahun ke tahun, cekidot :

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.