Hasil Race Moto2 Motegi 2019 : Adiknya Rossi Juara, Adikya Marquez ke-6… Dimas Ekky Finis ke-21

Warungasep.net – Tampil sebagai Pole Position, adiknya Valentino Rossi yaitu Luca Marini juga berhasil menjadi juara di race Moto2 seri Motegi Japan 2019, Luca yang tergabung di team SKY Racing team VR46 ini berhasil fiish pertama setelah mengalahkan Thomas Luthi di 2 lap terkahir. Luthi pun harus puas dengan hanya finish diposisi ke-2 didepan Jorge Matin yang finish ke-3.

Dan di balapan seri Jepang ini mennjadi balapan penuh perjuangan bagi adiknya Marc Marquez yaitu Alex Marquez, sempat terjatuh di babak qualifikasi, Alex juga hampir terjatuh saat gelaran balapan, walaupun masih bisa menyeimbangkan motornya dan melanjutkan balapan. Alex Marquez pun berhasil menuntaskan balapan dan finish diposisi ke-6 dibelakang Baldassari dan juga Navarro. Tapi dengan hasil tersebut membuat jarak poin dirinya dengan Luthi makin tipis dan makin ketat persaingan gelar juara dunia tahun ini.

Somkiat Chantra

Yang menarik dibalapan seri Jepang ini adalah tampilnya pembalap Thailand yang juga rekan setim Dimas Ekky yaitu Somkiat Chantra, dimana ia sempat berada di rombongan depan dan ada diposisi ke-4 hingga di pertengahan balapan, pembalap Honda Team Asia ini semakin loyo dan disalip pembalap dibelakangnya, hingga akhirnya finish diposisi ke-13. Sedangkan Dimas Ekky yang merupakan pembalap Indonesia sendiri hanya mampu finish diposisi ke-21.

Sedangkan nasib kurang baik juga menimpa pembalap team Federal Oil Gresini Racing, Sam Lowes DNF di awal-awal lap. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak hasil race Moto2 Japan 2019 dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.