Klasemen dan Poin Pembalap Motogp Moto2 dan Moto3 Pasca GP Motegi 2019

Warungasep.net – Walaupun gelar juara sudah ditangan Marc Marquez, tentunya dari 4 seri tersisa masih merebutan gelar runner up yang diantaranya ada beberapa kandidat yaitu Andrea Dovizioso, Alex Rins dan Vinales. Nah, saat ini Dovi masih berada diposisi 2 klasemen sementara dengan 213 poin, sedangkan diposisi ke-3 masih ditempati oleh Alex Rins dengan 176 poin, begitu juga dengan Vinales, walapun pada balapan tadi finish diurutan ke-4, tapi masih belum bisa menyalip posisi Alex Rins. Sedangkan Rossi kini berada diposisi ke-7 dibawah Petrucci dan pembalap atelit Fabio Quartararo yang siang tadi telah mengunci gelar Rookie of the year Motogp 2019.

Lanjut ke kelas Moto2, Alex Marquez juga masih memimpin klasemen sementara, walaupun masih belum bisa mengunci gelar tapi posisinya masih aman dipuncak klasemen dengan 234 poin, selisih 36 poin dengan Thomas Luthi yang mendapat 198 poin, diposisi ke-3 ada Augusto Fernandez dan Navarro diposisi ke-4, sedangkan pembalap yang team Federal Oil Gresini Racing, Sam Lowes kini berada diposisi ke-15 setelah 2 seri terakhir tampil tanpa poin. Bagaimana dengan Dimas Ekky? Sampai seri ke-16 Moto2 2019 masih belum mendapatkan poin pertamanya.

Terakhir untuk kelas Moto3, ada pembalap Italia Lorenzo Dalla Porta yang membuatnya semakin jauh jaraknya dengan Aron Canet dan Tony Arbolino, Lorenzo kini mengoleksi 229 poin, selisihnya cukup jauh dengan Canet yang hanya 182 poin saja. Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak datanya dibawah ini :

Klasemen Motogp 2019

Klasemen Moto2 2019

Klasemen Moto3 2019

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.