Honda NS110R, Speedometernya Keren dan Sudah Keyless!

Warungasep.net – Jika pemirsa pertama lihat panel speedometer seperti pada diatas yang sudah full digital an punya dekorasi desainnya yang terlihat sporty, pasti bakalan mengira jika motor ini adalah milik motor skutik premium atau minimal skutik 150cc. Apalagi melihat kunci kontaknya yang sudah tanpa kunci alias keyless. Tapi pasti pemirsa gak akan akan nyangka jika motor tersebut adalah motor entrylevel bermesin 110cc, namanya adalah Honda NS110R dan motor skutik ini dijual bukan di Indonesia ya, tapi di negeri Tiongkok.

Tak hanya punya fitur canggih seperti panel speedo digital, keyless ignition termasuk fitur modern seperti power socket charger, Idling Stop, dll motor skutik yang diproduksi oleh Honda Sundiro ini juga punya keunggulan lainnya, salah satunya adalah bagasi yang posisinya dibawah jok yang cukup luas dan muat helm.

Nah, setelah lihat semua fitur unggulannya tentunya pemirsa penasaran banget bukan dengan tampang motor ini? apakah modelnya sekeren Vario, segagah ADV150 atau seelegan PCX? hmmm, jangan terlalu tinggi ya ekspektasinya, karena tampang Honda NS110R ini justru biasa saja, bahkan lebih cenderung ke model-model skutik mocin pada umumnya, hehe berikut penampakannya :

Yaah, masih lebih keren Honda Scoopy atau Genio dong kalo gitu mah, hehe… Yupz, memang seperti inilah model-model skutik di negeri Tiongkok. Modelnya serba membulat, gambot tapi memiliki ukuran ban yang kecil. Oh ya, membahas spesifikasinya Honda NSR110 ini mengusung mesin 108cc 1 silinder berpendingin udara dan berpengabut bahan bakar PGM FI, powernya mencapai angka 6.25kW pada 7500 rpm dan torsi maksimum diangka 8.84 Nm pada putaran 5500 rpm. Bisa dibilang mesinnya ini mirip punya Beat series kali ya, tapi tidak punya kick starter, dan yang menarik motor ini pakai velg 10 dan 12 inch serta bobotnya hanya 109 kg dan kapasitas tangkinya lebih besar dari Beat yakni mencapai 6,4 liter BBM.

Di China, pihak Sundiro Honda menjual skutik Honda pesaing Yamaha Jog dan Suzuki Lets ini dalam 5 pilihan warna antara lain warna merah, putih, hitam, silver dan biru, berikut foto studionya :

Oh ya, selain NS110, Honda China juga punya varian skutik lokal lainnya yang tak kalah keren yaitu Honda RX125, belum tahu? Nih info lengkapnya :

Baca : Honda RX125 FI, Skutik Apa Ini?

Dan selain versi 110cc, Honda NS series juga punya varian 300cc-nya, penasaran? Ini dia motornya :

Baca juga : Honda NSS300

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.