Ducati Scrambler 2020 Icon Dark 800, Scrambler Versi Murah Dengan Warna Matte Black

Warungasep.net – Diantara jajaran motor baru Ducati untuk model tahun 2019, Pabrikan asal Italia ini juga merilis varian motor retro mereka dengan menghadirkan Ducati Scramber Icon 800 Versi 2020 dengan warna hitam doff bernuansa gelap. Uniknya, jika di Indonesia segala sesuatu yang berwarna doff atau warna matte itu dibandrol lebih mahal, tapi berbeda dengan Ducati Scrambler Matte Black ini, karena justru bandrolnya lebih murah dibanding versi yang dibalur dengan warna glossy.

Ducati Scrambler Icon Dark 800

Selain warna matte, yang bikin Scrambler Icon Dark ini lebih murah adalah karena pengurangan beberpa fitur, diantaranya spion yang tidak pakai warna chrome seperti varian Scrambler series lainnya, lalu lampu seinnya pakai bohlam biasa walaupun untuk lampu utamanya lebih terlihat modern pakai reflektor headlight LED, kemudian tanpa adanya power socket charger, dll.

Yang unik dari motor pesaing Husqvarna Pitvillen juga Yamaha MT-07 ini selain desainnya yang memang iconic bergaya retro modern banget dan sering menjadi acuan modifikasi, juga karena desain mesinnya serta desain knalpotnya yang melingkar, berbeda dengan desain motor pada umumnya. Untuk spesifikasi Ducati Scrambler ICon Dark ini mengusung mesin 803cc DOHC berkonfigurasi L-twin silinder Desmodue berpendingin udara , powernya mencapai 74 hp dan torsi 67 Nm. Kakinya asimetris dengan ukuran roda depan 18 inch dan belakang 17 inch. Keunggulan motor ini juga punya tinggi tempat duduk yang lebih rendah yakni hanya 798 mm saja.

Terakhir, untuk bandrol harga Ducati Scramber MY 2020 Icon Dark 800 ini dibandrol 8.990 Euro , sedikit lebih murah daripada versi Scrambler Icon berwarna Kuning yang mencapai 9.390 euro. Wah, coba kalo di Indonesia yang warna hitam dof ini dibandrol lebih murah ya, ini malah kebalik, hehe…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.