Klasemen da Poin Moto3, Moto3 dan Motogp Australia 2019, Lorenzo Juara Dunia Moto3 2019!

Warungasep.net – Setelah Marquez mendapat gelar Juara Dunia ke-8 Motogp 2019, Selanjutnya adalah Lorenzo Dalla Porta yang berhasil mengunci gelar Juara Dunia di kelas Moto3 2019. Pembalap Italia bernomor start #48 ini pun berhasil memenangkan Triple Crown dengan juga memenangkan gelar Juara Dunia team untuk Leopard Racing dan membawa Honda NSF250RW menjadi juara Konstruktor di musim 2019 ini. Lorenzo berhasil mengoleksi sebanyak 254 poin, dan pasca kemenangannya di sirkuit Phillip Island tadi siang membuat poinnya semakin jauh dengan pesangnya yaitu Aron Canet dan Tony Arbolino.

Lanjut ke kabar Moto2, Balapan di Australia diprediksi menjadi moment dimana Alex Marquez untuk menyusul kakaknya mengunci gelar Juara Dunia, namun dengan posisi finish ke-8 membuat adiknya Marc Marquez ini masih menunda gelarnya hingga 2 race tersisa, apalagi dengan finishnya Thomas Luthi yang merupakan saingan kandidat juara dunia tahun ini membuat jaraknya semakin tipis. Alex sekarang mengoleksi 242 poin,d an selisih hanya 28 poin dengan Thomas Luthi yang berada diposisi ke-3 klasemen sementara. Sedangkan Adiknya Rossi yaitu Luca Marini, di balapan sing tadi hanya mendapat 0 poin dan berada diposisi ke-6, Pembalap Federal Oil Gresini Racing Sam Lowes ke-15 sedangkan Dimas Ekky hingga seri ke-17 ini masih belum mendapatkan poin satu pun, kalah dengan pembalap Malaysia Idam Pawi yang sudah mengoleksi 3 poin.

Dan terkahir untuk kelas Motogp, pasca kemenangan di Phillip Island Miller dan Crutchlow masih menempati posisi ke-8 dan 9, begitu juga Alex Rins yang masih berada diposisi ke-3 diatas Vinales, Petrucci, Quartararo dan Rossi. Sedangkan Johan Zarco yang membalap bersama Honda menggantikan sementara Nakagami mendapat 3 poin dan kini berada diposisi ke-18 dengan 30 poin, yang menarik posisi Zarco ini masih diatas Lorenzo, hehe…

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak perolehan poin pembalap Motogp 2019 dibawah ini :

Klasemen Moto3 2019

Klasemen Moto2 2019

Klasemen Motogp 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.