Hasil Final WSSP300 2019 di Qatar, Galang Hendra Finish ke-7

Warungasep.net – Dua pembalap Indonesia yaitu Galang Hendra dan satunya lagi M faerozi yang mendapat wildcard mengikuti kejuaraan World Supersport 300 atau WSSP300 2019 yang sudah memasuki babak final dan digelar di sirkuit Losail Qatar. Galang Hendra yang tergabung dengan team Biblion MotoXRacing memulai start diposisi ke-5 dan berhasil membawa Yamaha YZF-R3 finish diposisi ke-7, sedangkan rekan M Faerozi finish diposisi ke-20.

Galang menjadi rider Yamaha yang finsih terdepan, karena 6 rider yang finish terdepan didominsi oleh pembalap Kawasaki Ninja 400. Balapannya sendiri dimenangkan oleh Scott Deroue yang finish pertama disusul Koen Meufels diposisi ke-2 dan ke-3 ada Ieraci yang finish didepan sang Juara Dunia kelas WSS300 Manuel Gonzales yang finish diposisi ke-4.

Untuk hasil Final WSSP300 Qatar 2019, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Dengan hasil tersebut, membuat posisi klasemen akhir Galang Hendra berada diposisi ke-7 dengan total poin sebanyak 64 poin, M Gonzales memimpin klasemen akhir, Scott Deroue menjadi runner up musi ini dan Ana Carrasco yang merupakan pembalap wanita yang tahun kemarin menjadi juara dunia kini hanya bertengger diposisi 3 klasemen. Untuk hasilnya cekidot saja dibawah ini :

Klasemen Final WSSP300CC 2019 :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.