Suzuki Satria F150 2020 Matt Stellar Blue, Rp. 24Jutaan dapet Alarm, Socket Charger dan Emblem 3D

Warungasep.net – Suzuki Indonesia merilis 2 tipe Suzuki Satria FU 2020, yaitu Tipe Special Edition dengan livery striping yang sporty dan satu lagi Satria Tipe Predator dengan tampilan yang sangar berwarna serba Matte atau doff dan juga ditambah emblem 3D yang membuat tampilannya makin mewah. Satria F150 Fi versi 2020 tipe Predator yang dirilis terbagi dalam 2 pilihan warna yaitu warna Black Matte dan satu lagi yang aka kita bahas di artikel ini yaitu Satria F150 2020 warna Matt Stellar Blue atau yang berwarna biru doff.

Bisa dibilang warna Biru Doff-nya Suzuki ini merupakan trend baru dari pabrikan berlogo huruf ‘S’ ini, sebelumnya varian warna ini sudah dibenamkan pada skutik Suzuki Nex II, dan sukses menjadi salah satu hero color skutik entrylevel tersebut, dan kemudian warna unik ini diaplikasikan pada beberapa produk Suzuki lainnya, sebut saja GSX-R150 Matt Blue dan juga maxi skutik yang beberapa waktu saya bahas yaitu Suzuki Burgman 400 Stellar Blue .

Walaupun memiliki perbedaan yang signifikan dengan tipe Satria F150 lainnya, tapi bandrol harga yang dipatok Suzuki Indonesia pada sosok bebek super Ayago dengan keunggulan mesin 150cc DOHC “terkencang” dikelasnya ini harganya sama, yakni hanya Rp 24.495.000 OTR Jakarta.

Itupun dengan tambahan aksesories berupa alarm anti maling, embelem 3D yang mewah juga power socket charger yang tentunya sangat berguna buat mobiltas konsumennya. Guna melengkapi fitur unggulan Ayago Suzuki ini seperti lampu depan LED, speedometer full digital, serta bagasi kecil diatas mesin yang tentunya lumayan berguna…

Nah, buat yang penasaran dengan detail motor ini pemirsa bisa lihat galeri fotonya dibawah ini :

Atau jika kurang lengkap, pemirsa bisa lihat langsung pada Video dibawah ini :

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

5 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.