Kode Baru Honda K2FA, Motor Apa Ya? Apakah CB Exmotion Lokal?

Pict : Greatbiker Thailand

Warungasep.net – Mulai tahun 2019 ini, produk teranyar Honda punya kode baru buat beberapa produknya. Jika biasanya produk Honda ini punya 3 kombinasi huruf dan angka misal Honda K93(Scoopy), K64(CBR250RR), K45(CBR150R). Nahh, untuk motor baru yang rilis mulai tahun 2019 kedepannya sepertinya akan pakai kombinasi 4 hruf dan angka, coba tengok Honda Genio 110 punya kode K0JA, lalu Honda ADV150 kodenya K0WA. Dan baru-baru ini ada gosip jika Honda tengah mempersiapkan produk baru dengan kode Honda K2FA. Kira-kira motor apa ini ya??

Tidak ada bukti otentik mengenai foto, spyshots dsb. Info ini bersumber dari mamang charming Kobayogas (baca sumbernya disana ), Blogger specialis foto SPG ini mendapatkan bocora jika Honda tengah mempersiapkan motor baru, tapi untuk tahun 2020 nanti. Sayangnya Honda K2FA ini masih misterius, entah motor skutik, bebek, sport atau motor listrik?(gak mungkin kalo Triseda sih wjwjwjw).

“Kalau misalnya tebak tebakan, karena AHM sudah mengeluarkan dua produk di tahun 2019 ini dengan jenis skutik, dan satu bebek sport, masa iya yang berikutnya skutik atau bebek lagi? Bukan berarti tidak mungkin sih, tapi semoga si K2FA tersebut merupakan jenis sport, hmmm apa jangan jangan CB150R model exmotion/ streetster ya?” ujar blogger yang hobi main angrybird setiap waktu senggang ini.

Wuiih, sangar juga nih kalo bener Honda CB150R Exmotion masuk ke Indonesia. Tapi itu sih hanya tebak-tebakan saja ya pemirsa, yang jelas sebelum ini banyak gosip yang beredar jika di tahun 2020 nanti Honda dalam hal ini AHM akan banyak menggelontorkan motor baru, sebut saja CBR250RR facelift, lalu ada juga gosip ehh ini sih bukan gosip lagi tapi bakalan hadir, yaitu Honda Beat facelift yang kabarnya akan punya spesifikasi baru serta frame baru yang sama dengan sodaranya Honda Genio 110 yaitu rangka eSAF. Atau jika memang benar Honda K2FA yang akan hadir ini adalah Honda Exmotion/Streetster versi lokal, apa akan menjadi facelift dari Honda CB150R Streetfire, wuiih bakalan berubah menjadi motor retro modern nih kayaknya, hehe..

Baca : Honda CB150R Streetster Resmi Dirilis di Thailand, Harganya Setara 2 Unit Yamaha Lexi!

Tapi sekali lagi sih itu hanya tebak-tebakan saja, mengenai bagaimana bocoran motor ini, ya seperti kata saya tadi masih misterius, yang pasti sih jika ini motor baru yang jelas tutup pentilnya pasti ada dua, spionnya juga ada dua dan ban nya pasti bulet, kalo ban nya kotak dijamin gak akan laku, wwkwkwk land… Kalo menurut pemirsa gimana? Monggo jomentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.