Honda CMX500 Rebel 2020 Makin Gagah Pakai Lampu Serba LED

Warungasep.net – Tak hanya CBR triple-R, di pameran EICMA Milan 2019 Honda merilis juga motor bergenre cruisser bobber yaitu Honda Rebel 2020 yang tampil makin gagah dan lebih modern pakai lampu serba LED juga beberapa update tambahan fitur.

Honda Rebel 500 2020

Secara keseluruhan memang desain fisik daripada motor yang memiliki nama lain Honda CMX500 ini tidak banyak perubahan, posisi ergonomi ridingnya yang santai masih dipertahankan, jok yang landai dengan posisi stang tinggi dan pijakan kaki agak kedepan, motor ini tampil dengan gaya motor cruiser Amerika. Tapi beberapa perubahan pada motor Cruiser-nya Honda ini antara lain pertama dari model headlamp.

Jika versi sebelumnya masih pakai lampu bulat klasik menggunakan lampu bohlam biasa, aah Rebel facelift ini sudah pakai lampu LED yang iconic dengan 4 buah lampu tapi masih mempertahankan shape lampu bulat. Tak hanya itu, baik lampu sein bahkan lampu rem-nya pun sudah LED, desain stoplamp-nya ini lebih pipih dan terlihat gaga jika dilihat dari belakang.

Update selanjutnya pada sosok Moge terlaris di Indonesia ini juga terdapat pada panel speedometer yang sudah pakai negative LCD display dengan model baru, posisinya juga masih berada diatas stang, lalu ada update pada suspensi belakang yang diklaim lebih empuk karena pakai nitrogen-charged, wuiihh…

Untuk spesifikasi mesin, motor ini masih menjadi diversifikasi produk dari Honda 500cc series lainnya seperti CB500F, CBR500R juga CB500X, yakni mengusung mesin 471cc 2 silinder DOHC berpendingin cairan, power maksimum encapai angka 34kw(46.2PS)/8,500rpm dan torsi di angka 43.3Nm/6,000rpm. Motor ini juga diklaim bisa diajak irit hingga 27km/liter dan sudah mendukung regulasi Euro 5.

Terakhir, Honda Rebel 500 2020 ini punya banyak varian warna baru antara lain warna hitam glossy, hitam doff, merah dan juga yang paling menarik adalah warna matte blue atau biru doff.

Itu untuk versi Eropa dan global, sedangkan untuk pasar Amerika terdapat tambahan warna silver matte atau grey.

Dan untuk versi 2020 ini Hnda CMX500 Rebel punya varian baru yaitu versi Special edition dengan tambahan cover headlamp, mika smoke dan cover suspensi depan yang diberi label Honda Rebel 500 S Editon 2020, seperti ini penampakannya :

Honda Rebel 500-s Edition

Kapan ya masuk Indonesia? Kita tunggu saja paling tahun depan, hehe.. Semoga kepengen…

Baca juga : Tes Ride Honda Rebel 500cc, Moge Yang Cocok Buat Pemula dan Suka Desain Clasic Cruiser

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.