Nonton Motogp Sepang 2019 Bersama Respiro | Hari ke-3, Sensasi Nonton Diatas Rooftop!

Warungasep.net – Respiro yang merupakan brand Apparel asli Indonesia yang menjadi sposor team balap Gresini Racing mengajak sejumlah konsumen loyal, pemilik outlet dan juga Media parter mereka untuk nonton Motogp Sepang Malaysia 2019. Di hari pertama dengan akses khusus berupa paddock pass kita bisa berkunjung ke area paddock dan berfoto bersama pembalap (Baca : Nonton Motogp Sepang 2019 Bersama Respiro | Hari ke-1, Hunting Foto Pembalap! ), di hari ke-2 bahkan saya bisa mendapat kesempatan untuk mengelilingi sirkuit (baca : Nonton Motogp Sepang 2019 Bersama Respiro | Hari ke-2, Dapat Kesempatan Keliling Sirkuit! ) dan di hari ke-3 atau tepatnya saat belangsungnya Race Day balapan Moto3, Moto2 dan Moto3 kita diberi kesempatan nonton langsung diatas rooftop paddock sirkuit Sepang.

Ini tentu menjadi kesempatan langka, karena yang bisa naik ke bagian atas paddock ini adalah pengunjung yang punya akses khusus, berbeda dengan penonton yang berada di Grandstand atau hillstand yang hanya pakai tiket biasa. Sehingga menonton disini punya sensasi berbeda.

Pertama disini bisa melihat langsung ke arah grid start tanpa terhalang pagar di pinggir track, kita juga bisa melihat pembalap saat keluar masuk pit secara dekat, bisa melihat saat podium, dan disini viewnya 360 derajat lebih luas. Sayangnya jika di area grandstand kita bisa beli makanan dan minuman, disini gak ada warung atau tukang jualan, jadi harus bawa minuman terlebih dahulu, hehe…

Race day dibuka dengan sesi warm up, atau pemananasan di pagi hari. Kemudian disusul dengan kelas Asia Talent Cup 2019 race ke-2, perlu pemirsa ketahui jika di race pertama di hari Sabtu balapan dihentikan pasca insiden yang menimpa Afridza Syah sehinga balapan tidak dilanjutkan. Jadinya balapan seri pamungkas ATC 2019 ini hanya digelar di race ke-2 pada hari Minggu.

Saat race day, final ATC 2019 dimenangkan pembalap tuan rumah disusul Sho Nisimura ke02 dan pembalap Indonesia juga berhasil menapat podium lewat Adenanta. (Baca lengkapnya : Hasil Final ATC 2019 di Sepang, Nishimura Juara Asia, Afridza Posisi ke-3 ). Dan pada hari itu juga suasana sirkuit begitu sangat dramatis ketika seluruh pembalap termasuk Marquez dkk dan juga para crew dan pihak Dorna memberikan penghormatan kepada pembalap Indonesia yang meninggal saat balapan dengan foto bersama di grid start untuk mengheningkan cipta.

Memasuki siang hari, tiba saatnya race day untuk kelas Moto3, Moto2 dan Motogp. Untuk hasilnya pemirsa bisa lihat di :

Dan sore harinya kita pulang dan kita diajak untuk mengunjungi retroran bernama Podium. Tempat ini katanya wajb dikunjungi karena disini ada musium pembalap Malaysia yang merupakan pembalap Asia Tenggara pertama yang ikut kejuaraan Motogp, Hafiz Syahrin. Disini makanannya enak banget, dan saya nyoba makanan khas Malaysia yaitu Nasi Lemak dan ayam goreng. Hmmm, rasanya mirip dengan nasi uduk kalo di Indonesia mah, hehe…

3 hari di Malaysia, rasanya belum cukup… Di hari ke-4 kita akan jalan-jalan lagi nih pemirsa, untuk ceritanya akan saya ulas di artikel berikutnya. Tapi jika ingin lihat bagaimana sensasi nonton Motogp di rooftop paddock sirkuit Sepang, bisa lihat videonya dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.