Yamaha Eropa Rilis Nmax 155 Versi 2020, Lhoo Kok Gini Bentuknya???

Warungasep.net – Bertepatan dengan digelarnya EICMA Milan 2019, Yamaha Eropa merilis banyak banget produk baru ari mulai Moge sport bike, naked bike, motor roda tiga dan yang yang menarik adalah mereka juga mengupdate beberapa produk skutik, salah satunya adalah Yamaha Nmax 155 versi 2020. Nah, dari namanya saja pasti bikin penasaran banget bukan? Saya pun mencoba langsung crosscek ke situs Yamaha Eropa, dan ternyata benar… Yamaha Nmax 155 resmi rilis di Eropa, apakah desainnya berubah alias facelift? Berikut penampakannya :

Lho, kok desainnya masih sama dengan Nmax yang sekarang? Bukannya maxi skutik dengan keunggulan fitur Variable Valve Actuation (VVA) ini akan melakukan major change di tahun 2020 nanti seperti yang digosipkan media dan blogger selama ini? Atau mungkin Nmax 155 versi anyar yang dipajang Yamaha Eropa ini adalah versi 2019? Coba pemirsa cek dibawah ini :

Foto pertama memperlihatkan line up produk Yamaha model tahun 2020, ada Tricity dan Nmax baik yang 125 dan 155cc juga Yamaha Xentre 125, dan disana tertulis Nmax edisi tahun 2020. Jika kita klik, maka pada alamat link di laman tersebut juga ada tulisan “Nmax-155-2020”. Lalu kenapa modelnya gak berubah? Apakah mungkin nantinya Nmax baru di Indonesia juga gak berubah dan masih mempertahankan desain lawas?

Pemirsa bisa lihat jika Nmax 155 versi 2020 di Eropa ini memang desainnya masih sama seperti Nmax yang sekarang, baik desain body, headlamp, stoplampnya masih sama. Yang beda adalah pilihan warnanya, dimana untuk versi terbaru pihak Yamaha Eropa merilis 3 varian warna baru antara lain warna Milky White atau putih, warna Matte grey dan Phanthom Blue atau biru doff, berikut foto studionya :

Di Eropa sana, lebih tepatnya di Italia Yamaha Nmax ini dibandrol dengan harga 3,299 Euro atau setara Rp. 52 jutaan.. wuiih maal juga ya ternyata, hehe… Wajar saja karena motor ini didatangkan secara Impor CBU dari Indonesia, jauh banget ini motor bisa sampai ke benua Eropa, hehe…

Jika ditanya, kok Nmax di Eropa ini belum facelift? Kemungkinan besar adalah karena Nmax facelift yang digosipkan selama ini sebenarnya memang belum rilis, Bocoran kuat mengatakan jika maxi skutik terlarisnya Yamaha ini akan melakukan rilis perdana di Indonesia. tentunya karena negara kita sebagai basis produksi sepeda motor global yang diekspor ke berbagai negara ini. Kapan rilisnya? Saya sudah pernah bahas di artikel sebelumnya :

Baca : Memprediksi Rilisnya All New Yamaha Nmax Facelift di Indonesia, Desember 2019???

Baca juga yang unik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.