Hasil Race dan Klasemen Final CEV Moto3 dan Moto2 Valencia 2019, Andi Gilang ke-14

Warungasep.net -3 pembalap Indonesia yang tergabung di team AHRT mengikuti seri Final FIM CEV Repsol Moto3 dan Moto2 musim 2019 yang digelar di sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol, Minggu (10/11). Sayangnya, Mario yang ikut kelas CEV Moto3 2019 dan Andi Gilang bersama Gerry Salim di kelas CEV Moto2 tidak mendapatkan poin, dan bahkan Gerry Salim tidak bisa balapan pasca terjatuh saat sesi kualifikasi

Di kelas CEV Moto3, start diposisi ke-15, Mario Suryo Aji berhasil menyelesaikan balapan dengan finish diposisi ke-16. Sedangkan di race ke-2 pembalap dengan nomor #34 ini sempat berada di posisi ke-13 kemudian melakukan sedikit kesalahan sehingga melebar ke-posisi 29, dan dengan kegigihannya bocah Magetan ini bisa finish diposisi ke-26.

Sedangkan di kelas CEV Moto2, AHRT menurunkan 2 pembalap yaitu Gerry Salim dan Andi Gilang. Gerry gagal balapan akibat cedera saat sesi latihan yang mengakibatkan patahnya tulang Collarbone. Sehingga dikelas ini hanya Andi Gilang saja yang balapan. Start diposisi ke-12, Andi Gilang pembalap asal Sulawesi ini finish diposisi ke-2 terkahir yakni ke-26.

Untuk hasil lengkap Final CEV 2019 pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race Final CEV MOTO3 Junior Worldchampionship 2019

Hasil Race Final CEV MOTO2 European Championship 2019

Dengan hasil tersebut, membuat posisi klasemen akhir Mario berada diposisi ke-18, sedangkan di kelas CEV moto2 Gerry hanya bertengger diposisi ke-17 dan Andi Gilang yang tahun depan akan membalap satu musim di Moto2 menggantikan Dimas Ekky ini berada diposisi ke-14 klasemen akhir.

Klasemen Final CEV Moto3 2019

Klasemen Final CEV Moto2 2019

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.