RevoNex, Bukan Skutik Bukan Bebek… Ini Motor Listrik Kentjang Dari Kymco!

Warungasep.net – Kymco terkenal dengan pelopor motor skuter matic, saat ini pabrikan asal Taiwan ini punya buaanyaak banget line up produk skutik yang dijual di Asia termasuk di Indonesia juga di belahan dunia lainnya seperti di Eropa. Tapi semenjak tahun lalu, Kymco mulai berinovasi dengan mengenalkan motor-motor konsep bermesin listrik, salah satunya Kymco Ionex dan juga Kymco Supernex. Dan tahun ini, tepat di gelaran EICMA Milan 2019, Kymco memperkenalkan model Street Naked bike bermesin listrik yang diberi nama Kymco RevoNex 2020, seperti ini penampakannya :

Kymco Revo Nex 2020

Bisa dibilang Revonex ini merupakan versi naked daripada Supernex. Sehingga baik fitur terknologi dan spesifikasi mesinnya sama. Motor ini punya keunggulan dibagian mesin dengan memiliki gearbox dan kopling untuk menikmati motor listrik dengan sensasi motor street bike konvensional.

Untuk performa mesinnya juga Kymco mengembangkan motor ini bukan hanya sekedar motor yang hanya bisa dicas dan jalan, tapi juga punya performa yang setara Motor sport pada umumnya. RevoNex ini memiliki akselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam 3,9 detik, dan dari 0 hingga kecepatan tertinggi 205 km/ jam hanya dalam 11,8 detik. Dan diklaim dengan menggunakan transmisi ala motor sport ini RevoNex bisa mencapai jarak tempuh hingga 115 km.

Untuk fiturnya sendiri, RevoNex ini punya FEP atau Full Engagement Performance semacam Traction Control dan mode riding, lalu yang unik motor ini punya kontrol suara yang disebut KYMCO AAM, Active Acoustic Motor, mirip sound booster di motor-motor modifan bersuara moge, hehe

Desain yang diusung RevoNex ini juga gak main-main, keren dan futursitik banget, lampu depan dengan lampu DRL-nya sporty banget, bagian belakang tanpa spakbor dan pakai mud guard, stoplampnya mirip punay Diavel/Bajaj Pulsar, shrodu yang kekar, speedometer full digital dan stang dengan ergonomi yang nyaman…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

2 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.