Honda Winner-X 2020 Vietnam Punya Warna Baru RWB HRC Edition ala CBR Triple-R

Warungasep.net – Belum genap setahun, Honda Vietnam kembali mengupdate tampilan warna baru bebek super dikelas 150cc mereka yaitu Honda Winner-X 2020 yang hadir dengan warna special edition Trico RWB(Red White Blue) yang merupakan warna corporate divisi balap Honda HRC edition. Strip grafis Winner-X baru ini mirip banget dengan Superbike baru Honda yang rilis di EICMA Milan kemarin yaitu Honda CBR1000RRR.

Honda Winner-X 2020

Mirip dengan ini :

Baca : Honda CBR1000RR-R 2020 FireBlade Facelift Triple-R, Powernya Jengat, Desainnya Berubah!

Tidak ada perbedaan dari segi desain maupun spesifikasi dan fitur. Motor ini masih mengusung mesin 150cc DOHC 6 speed berpendingin cairan. Power pesaing Yamaha Exciter 150 ini mencapai angka 11,5kW/9.000 rpm juga torsinya dikisaran 13,5Nm/6.500 rpm. Beberapa fitur baru juga tersemat pada bebek super sodara kembar Honda RS150R ini diantaranya panel speedometer full digital, lampu depan LED dual keen eyes, lampu sein LED dibagian belakang yang terpisah, hingga rem Antilock Braking System.

Untuk versi 2020 ini Honda Vietnam hanya menambah 2 varian warna saja yaitu selain warna merah putih biru yang masuk kedalam varian SE, juga ada satu warna lagi yaitu warna hitam orange yang masuk kedalam tipe standar. Sehingga jika ditotal dengan versi warna sebelumnya terdapat total 9 warna Honda Winner-X yang dijual khusus untuk pasar Vietnam.

Honda Winner-X 2020

Honda Winner-X 2019

Terakhir untuk bandrol harga, untuk versi standar atau versi termurah dibandrol VND. 45,990,000 (Rp.27.594.000), sedangkan untuk versi RWB ini dibandrol dengan harga VND. 49.990.000 atau setara Rp. 30jutaan… Sayangnya, bebek super Honda ini sepertinya hanya dijual di negara Vietnam saja. Apakah Winner X ini akan menjadi Supra GT facelift selanjutnya? Wah, sepertinya tidak dalam waktu dekat, karena baru-baru ini AHM telah mengupdate Honda Supra GTR150 dengan tampilan desain stoplamp dan speedometer baru saja.

Baca : Honda Supra GTR150 2020 Facelift, Cuma Ganti Speedo dan Lampu Rem… Harganya Naik!

Bahkan, sepertinya Vietnam menjadi negara satu-satunya yang menjual bebek super 150cc Honda ini secara ekslusif, sama seperti Honda AirBlade, karena di negara lainnya seperti halnya Indonesia, Malaysia dan Phillipina, desain bebek super Honda ini tidak akan mengikuti desain Winner-X melainkan desain dengan basic Supra GTR baru. Kenapa ya? Ada yang tahu alasannya? Monggo share komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

4 Comments

  1. Kelihatannya Vietnam negara yang lebih update tentang automotif mereka..dari segi penampilan tetlihat lebih fresh dan garang lah….

    • lebih ekslusif sepertinya dibeberapa segmen, misal mereka jual Air Blade, di negera lain Vario series, disini juga satu-satunya yang jual Aerox/NVX 125cc

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.