Aston Martin AMB 001 2020, Motor Khusus Para Sultan… Harganya Rp. 1,7 Milyar

Warungasep.net – Dikenal dengan produsen mobil mewah, pabrikan roda empat asal Inggris Aston Martin mencoba untuk terjun dengan memproduksi sepeda motor yang diberi nama Aston Martin AMB 001 2020. Motor ini rilis beberapa waktu lalu saat pembukaan pameran EICMA 2019 di Milan Italia. Sama seperti produk mobilnya, sepeda motor Aston Martin ini juga langsung kedalam jajaran motor eksotik, bahkan mereka menyebutkan motor ini khusus untuk orang kaya alias para Sultan, alasannya karena motor ini diproduksi sangat terbatas dan juga dibandrol dengan harga fantastik yakni sekitar 108.000 Euro atau setara Rp. 1,7 Mlyar Rupiah.. wow!

Aston Martin AMB 001

Dari segi desain, AMB 001 ini mengikuti garis model mobil Aston Martin. Motor ini bernuansa mewah dan elegan dengan kombinasi warna Green dan Lime Essence dipadukan dengan dengan warna black matte. Jok kulit berwarna coklat juga dengan garis lekukan stream line yang menyerupai motor Cafe Racer, menambah kesan classic dan eksotic motor ini.

Dibandrol dengan harga mahal, tentu didukung dengan teknologi yang diusungnya. Motor ini punya fitur modern dan canggih seperti salah satunya panel speedometer full digital berlayar TFT dengan bentuk unik yang terbelah dengan garis yang memanjang didepan tanki.

Terdapat nomor seri pada bagian tersebut, yang dimana motor ini hanya diproduksi 100 unit saja jadi sangat-sangat limited edition. Yang menarik adalah pada mesinnya nih pemirsa, Aston Martin AMB 001 ini pakai mesin V-twin Turbocgarger yang bisa menghasilkan power sebesar 108 horse power.

Mesin yang dipakai motor eksotis buat para Sultan ini diproduksi oleh perusahaan bernama Brough Superior yang memiliki pabrik di Toulouse (Prancis).

Nah, buat pemirsa yang merasa menjadi Sultan kepengen motor ekslusif dan eksotis karena dijual dalam edisi terbatas, bisa memboyong motor asal Inggris ini mulai tahun 2020 nanti.. semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.