Final Moto-E Valencia 2019 : Finish ke-5, Matteo Ferrari Juara Dunia!

Warungasep.net – Pembalap Trentino Gresini Racing MotoE yang disupport oleh Respiro Indonesia yaitu Matteo Ferrari berhasil mendapatkan gelar Juara Dunia MotoE 2019 yang merupakan musim pertama balapan motor listrik di kelas GrandPrix.

Ferrari yang merupakan pembalap asal Italia ini berhasil memuncaki klasemen, walaupun di seri final MotoE 2019 yang digelar di sirkuit Valencia Spanyol tidak mendapatkan podium.

Di Race pertama, Ferrari hanya finish ke-4, balapan yang digelar hari Sabtu kemarin pembalap asal Brazil berhasil tampil sebagai juara (baca : Hasil Race 1 MotoE Valencia 2019 ) .

Dan di race ke-2 juga Eric Granado yang merupakan pembalap team Avintia ini berhasil mendapatkan double winner setelah menjadi juara pertama disusul Bradley Smith yang finish diposisi kedua dan ketiga ada pembalap Spanyol Hector Garzo.

Di race kedua ini, Ferrari harus puas finish diposisi ke-5, untuk hasil race-nya bisa pemirsa lihat dibawah ini :

Walaupun hanya mampu finish diposisi ke-5, ternyata Ferrari masih bisa mempertahankan posisinya dipuncak klasemen. Ferrari mengoleks sebanyak 99 poin, dan di seri pamungkas ini poinya tidak biaa terkejar oleh Brdley Smith yang hanya berada diposisi runner up dengan total poin sebanyak 88 poin saja , untuk lengkapnya lihat dibawah ini :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.