Final Moto3 Valencia 2019 : Garcia Kalahkan Migno Dilap Terakhir

Warungasep.net – Sergio Garcia berhasil menjadi juara di seri Final Motogp 2019 yang digelar di sirkuit Valencia, Minggu (17/11). Pembalap team Marc VDS ini berhasil mempecundangi Andrea Migno di lap terakhir lebih tepatnya di tikungan terakhir menjelang garis finish.

Garcia finish pertama didepan Migno, disusul rekan setimnya sang juara dunia Moto3 2019 dari team Leopard Racing yaitu Xavier Artegas yang finish diposisi ke-3.

Jalannya balapan benar-benar penuh dengan drama, awal balapan Jaume Masia terjatuh, kemudian terjadi juga insiden tabrakan yang menyebabkan salah satu motor pembalap terbakar dipinggir lintasan, alhasil bendera merah berkibar dan balapan dihentikan di 22 lap tersisa.

Kemudian balapan dilanjutkan dengan hanya berlangsung 15 lap saja. Marcos Ramirez menguasai balapan di awal lap dibayangi Tasuki Suzuki dan juga Migno. Namun beberapa lap kemudian Ramirez makin kedodoran hingga berada diposisi ke-7.

Beberapa pembalap sempat bergantian diposisi terdepan diantaranya Migno, Garsia dan Artegas. Namun menjelang lap terakhir Andrea Migno sempat memimpin, sayang ditikungan terkakhir disalip Garcia, mencoba untuk kembali mendapatkan posisi terdepan dengan mengejarnua di stright, sayang keburu garia finish, alhasil Migno hanya mendapat podium 2 saja.

Di balapan Moto3 Valencia ini banyak banget yang crash, bahkan hampir hanya separohnya saja yang finish. Untuk melihat hasilnya pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Hasil Race Moto3 Valencia 2019 :

B

aca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.