Kenalan Dengan Energica Ego dan Versi Nakednya Energica Eva Series MY 2020

Warungasep.net -Motogp 2019 menjadi ajang perdana balapan motor listrik Moto-E 2019, dan motor yang dipakai dibalapan yang dimenangkan oleh Matteo Ferrari yang tampil sebagai Juara Dunia MotoE 2019 tersebut menggunakan motor listrik asal pabrikan Italia, yaitu Energica Ego (Baca : Lihat Lebih Dekat Motor Listrik Energica Ego Yang Dipakai Balapan MotoE 2019 Nanti ). Nah, mungkin sebagai pemirsa belum tahu jika produk Energica ini bukan hanya Ego saja, tapi ada juga versi nakednya. Penasaran apa saja motornya? Ini dia motor naked dari Energica :

Energica Eva Ribelle 2020

Energica Eva EsseEsse9 2020

Nah, pemirsa bisa lihat jika Eva Ribelle mengusung konsep desain motor listrik bergaya motor street fighter, dengan lampu depan menggunakan reflektor headlamp yang mirip dengan Ego, jadi bisa dibilang Eva Ribelle ini adalah Ego yang dibikin telanjang, tapi bagian mesinnya tertutup cover sehingga nampak lebih compact dan gagah.

Sedangkan Eva EsseEsse9, bisa dibilang ini motor Retro-nya pabrikan motor listrik yang bermarkas di Modena Italia ini, desainnya terlihat klasik dengan model lampu depan bulat LED, jok yang dibuat lebih artistik serta ada tambahan aksesories seperti bracket side box yang membuatnya siap dipakai touring.

Dan tak hanya 2 motor nakednya, Energica juga memperkenalkan varian Energica Ego MY 2020 dengan tambahan warna baru yaitu warna Stealth Grey dan Rosso Corsa (Racing Red), cekidot :

Energica Ego 2020

Yang menarik adalah, untuk versi 2020 semua lie up produk Energica ini mendapatkan updata berupa kapasitas baterai yang lebih besar serta bobot 5% lebih ringan dan peningkatan jangkauan berkendara 60% yakni mencapai 249 mil (kota), 143 mil untuk kondisi di jalan tol.

Motor Energica yang baru ini ditenagai oleh paket baterai 21,5 kWh menghasilkan power mesin sebesar 107kW (143,5bhp) pada 6000rpm dan terbatas pada 125mph dan torsinya 215Nm (158 lb-ft) atau hampir dua kali lipat torsinya Ducati Panigale V4 yang hanya 124Nm. Semua varian motor Energica, dapat diisi ulang menggunakan stasiun pengisian cepat DC dengan jangkauan kota 249 mil yang dicapai dalam satu jam. mantap…

tjgtfBaca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.