Kualifikasi Final HDC Cimahi 2019

Warungasep.net – Besok menjadi ajang pembuktian siapa pembalap terbaik di ajang final Honda Dream Cup 2019 yang digelar di sirkuit non permanen Brigif Cimahi. Ada 10 kelas yang dipertandingkan, dan sebelum kita ketahui siapa para juaranya, kita lihat dulu hasil kualifikasi Final HDC Cimahi 2019 dibawah ini :

Pemirsa bisa lihat, dikelas utama yaitu kelas 150cc TU Seeded atau kelas HDC1 ada nama Yosie Legisadewo yang akan memulai start diposisi terdepan bersama Boy Arbi, sedangkan sang jawara tahun lalu yaitu Fitriansyah Kete akan start diposisi ke-11.

Sedangkan di kelas para pemula U-12 yaitu kelas HDC4 ada pembalap cilik Deksa Almer dan Diandra yang bersaing dengan Veda Ega. Begitu juga dengan kelas Supermoto, sodaranya Gerry Salim yaitu Tomy Salim bersaing dengan Hendra Rosady yang merebutkan gelar juara di kelas HDC8

Nah, sehari sebelum balapan, salah satu rangkaian kegiatan HDC, DAM bersama AHM berbagi ilmu dan pengalaman para pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) di ajang balapan Nasional dan Internasional kepada siswa-siswi SMA/SMK sederajat melalui HDC Tour. Pada tahun ini, HDC Tour menyambangi SMK Pasundan 2 Bandung yang digelar pada hari Sabtu 23 November 2019.

Sebanyak 100 peserta sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan HDC Tour. Mereka diberikan pembekalan ilmu mulai dari pengetahuan tentang HDC, edukasi safety riding, sharing pengalaman balap, hingga product knowledge sepeda motor Honda. DAM dan AHM menghadirkan pebalap muda binaan AHRT yakni Gerry Salim untuk berbagi pengalaman balapnya kepada para siswa-siswi.

“Kami ingin memperkenalkan ajang balap one make race atau HDC kepada para generasi muda yang telah sukses dan terbukti melahirkan pebalap-pebalap binaan Honda yang handal di ajang kompetisi tingkat Nasional dan International. Sehingga diharapkan dapat memberikan motivasi dan banyak manfaat bagi para generasi muda di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” ujar Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Sementara itu, Gerry Salim mengatakan senang sekali bisa berbagi pengalaman balap saya di ajang balap International kepada siswa/siswi di SMK Pasundan 2 Bandung. Semoga ini dapat menginspirasi mereka bagi yang memiliki mimpi untuk menjadi pebalap profesional dan berprestasi.

“Bagi saya dan teman-teman acara ini sangat bermanfaat sekali banyak ilmu yang bisa kita dapatkan apalagi dengan kehadiran pebalap Honda, Gerry Salim. Semoga HDC Tour bisa kembali lagi ke SMK Pasundan 2 Bandung untuk berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman para pebalap Honda lainnya yang sudah berlaga di ajang kompetisi Nasional dan International,” kata Nur Alif Sundapa siswa SMK Pasundan 2 Bandung Jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda.

Be the first to comment

Komen Gratis !