Galeri Foto dan Video Final Honda Dream Cup (HDC) 2019

Warungasep.net – Event balap motor Honda Dream Cup (HDC) di musim 2019 ini terselenggara di 8 kota besar di berbagai daerah di Indonesia. Dimulai di daerah Banjarbaru (Juli), kemudian di Pulau Jawa di Purwokerto lanjut ke Sumatera lebih tepatnya di Pekanbaru (Agustus), disusul Malang dan Medan (September), hingga Makassar (Oktober) dan Samarinda (November) menjadi kota ke-7. Hingga akhirnya Kota Cimahi dipilih menjadi tuan rumah balapan OMR motor Honda yang diikuti 186 starter pembalap yang digelar pada tanggal 23 – 24 November 2019 kemarin yang bertempat di sirkuit non permanen di Lap. Kujang Brigif Cimahi.

Dari delapan kota yang disinggahi pada HDC 2019 ternyata berhasil menarik minat 70.000 pecinta balap untuk menyaksikan serta mendukung langsung performa pebalap muda dari berbagai daerah. HDC juga secara konsisten menggelar HDC Tour mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya di setiap kota pelaksanaan untuk mengkampanyekan pentingnya safety riding. Berbagai atraksi dan hiburan menarikpun semakin memberikan ajang balap bergengsi ini semakin meriah.

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya menyampaikan kegiatan Honda Dream Cup merupakan bagian dari upaya AHM memberikan wadah bagi semua pecinta balap di berbagai daerah.

“Ini salah satu wujud nyata kami memberikan arena aktualisasi pebalap muda daerah berbakat dalam mewujudkan impiannya. Secara konsisten kami menemani para pebalap muda daerah dalam mengasah bakatnya di dunia balap, sehingga dapat menjadi kebanggaan bagi daerah mereka masing-masing,” ujar Andy.

Untuk hasil balapan dari 10 kelas HDC 2019 seri Final, sudah saya posting di artikel sebelumnya :

Baca : Hasil Lengkap Final HDC Cimahi 2019

Dan pada Minggu malam, atau pasca selesainya acara balapan pihak panitia yang merupakan kerjasama antara Main Dealer PT. DAM selaku tuan rumah dan AHM kemudian mengadakan sebuah awarding ceremony kepada para pembalap yang berprestasi dan menjadi Juara Nasional setelah menjuarai Final HDC Cimahi 2019. Dan pada malam yang bertajuk “Honda Champions Night” tersebut juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada pembalap asal Tasikmalaya Afridza Syach Munandar. Penghargaan yang diterima langsung oleh keluarga Afridza ini diberikan atas kontribusi dan prestasinya yang telah banyak menginspirasi pebalap Tanah Air lainnya serta mengharumkan Indonesia di arena balap.

Untuk info lebih lengkap siapa saja para Juara Nasional HDC 2019, pemirsa bisa lhat di :

Baca : Inilah Daftar Juara Nasional Final HDC Cimahi 2019

Dan untuk melihat bagaimana keseruan balapannya secara lengkap, pemirsa bisa lihat Videonya berikut ini :

gai tambahan, berikut ini adalah Galeri foto event balap motor Honda Dream Cup (HDC) 2019 di Cimahi :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.