Warna Biru dan Jok Merah, Ini Dia Honda Wave 125i 2020 atau Supra-X 125R Versi Thailand

Warungasep.net – Bicara soal Honda Supra-X 125R di Indonesia, motor ini seakan hidup segan mati tak mau. AHM seakan cuek dan lebih memproritaskan skutik atau varian bermesin 150cc ketimbang salah satu bebek legend yang sempat menjadi produk unggulan di satu dekade kebelakang. Tapi, di negara tetangga Thailand, motor bebek 125cc ini justru makin kesini makin keren aja tampilannya bahkan masih menjadikannya salah satu varian motor bebek premium. Bahkan baru-baru ini pihak APHOnda merilis update daripada Honda Wave 125i 2020 yang merupakan kembaran Honda Supra-X 125R khusus untuk pasar Thailand.

Jika di Indonesia, Supra-X 125R masih mengandalkan fitur-fitur jadul ternyata berbeda dengan di Thailand. Semenjak tahun lalu, bebek 125cc Honda ini makin tampil lebih modern dengan fitur-fitur baru seperti lampu depan dan DRL LED, termasuk desain lampu sein dan lampu rem baru yang makin tampil mewah dan elegan. Fitur unggulan dari Wave 125i baru ini antara lain panel speedo yang makin sporty, bagasi luas 17 liter yang muat helm, kunci berpengaman magnet yang menyatu dengan kunci jok, dll.

Untuk spesifikasi, motor ini mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara yang sudah mendukung regulasi standar emisi Euro4, punya kapasitas tanki 5,7 liter serta bobot yang ringan 106 kg dan tinggi jok rendah hanya 758mm. Mereka mengklaim jika motor ini bisa diajak irit hingga 69km/liter BBM.

Terakhir, pihak AP Honda Thailand menjual Wave 125i 2020 ini dalam 2 tipe yaitu tipe velg jari-jari dan velg cast wheel. Sedangkan untuk harganya 55.600 baht untuk versi cast wheel, dan untuk varian jari-jari lebih murah hanya 53.400 baht. Yang menarik adalah tipe castwheell tampil makin mewah dengan hadirnya warna baru yaitu warna Metallic Blue. Dan kesemuanya memiliki tampilan dual tone warna dengan jok yang dibalut warna merah. Selain warna biru, ada juga warna silver, putih dan hitam. Berikut foto studionya :

tjgtfBaca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.