Harley Davidson BRONX 975cc, Amerika Juga Bisa Bikin Motor Street Naked Bike Ganteng!

Warungasep.net – Harley Davidson begitu dikenal denga motor eksotis bergaya klasik bergenre Cruiser atau Bobber. Tapi apa jadinya jika pabrikan asal Amerika ini keluar pakem dan membuat produk sepeda motor bergenre lain dari biasanya? Ternyata ini bukan yang pertama kalinya, tahun kemarin pabrikan asal Milwauke ini pun menggebrak pasar sepeda motor dengan merilis motor listrik Harley Davidson LiveWire, dan di tahun 2019 ini Harley mencoba peruntungan dengan merilis genre baru sepeda motor mereka yang diberi nama Harley Dvidson Bronx 975cc 2020 yang hadir dalam bentuk motor street naked bike yang sangar dan tak kalah ganteng dengan motor-motor Jepang dikelas yang sama seperti Yamaha XSR900 juga Honda CB1000R.

Desainnya mengusung konsep motor street naked bike retro modern, denga desain body yang sporty, jok tandem terpisah dua tingkat, tail light yang sporty, tanki gambot dengan shroud minimalis dan lampu bulat LED seakan menjadi perpaduan desain klasik khas Harley dengan desain kekinian yang sangat disukai para pengendara generasi masa kini yang memang menjadi target market Harley pada produk ini.

Beragam fitur canggih juga tersemat pada motor naked Harley ini, diantaranya panel speedometer full digital berbentuk bulat, lampu serba LED, dari segi eletronic terdapat Cornering Enhanced Electronic Linked Braking, rem ABS, Trcation Control,Cornering Enhanced Drag-Torque Slip Control System, sensor tekanan ban, serta kaki kaki menggunakan ban michelin serta kaliper rem monoblock dari merk Brembo.

Untuk spesifikasi Harley Davidson ini mengusung mesin Revolution Max 60 derajat 2 silinder V Twin, memiliki dua pilihan kubikasi mesin yakni untuk versi 1250cc punya tenaga maks diangka 145 HP dan torsi 122 Nm. Sedangkan untuk versi 975 ccpowernya 115 hp dan torsi 95 Nm.

Belum diketahui mengenai harga, namun kabarnya motor ini akan mulai dijual pada tahun 2020 mendatang, semoga kepengen…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

  1. om kl baca judulnya, emang harley itu sebelumnya nggak ganteng ya? hehehe…mungkin bukan ganteng kali ya, tapi Nyeni…krn bagi gw, harley itu bukan motor, harley itu karya seni…indah…

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.