Harley Davidson BRONX 975cc, Amerika Juga Bisa Bikin Motor Street Naked Bike Ganteng!

Harley Daveidson Pan America , Harley Juga Bisa Bikin Motor Adventure!

Warungasep.net – Untuk memperluas pangsa pasar, pabrikan asal Amerika Harley Davidson kini tak lagi terpaku pada desain “Old School” yang menjadi signature produk mereka. Terbukti dengan hadirnya beberapa segmen baru diantara melahirkan motor listrik Harley Davidson LiveWire yang disusul dengan menghadrikan motor street naked bike Harley Davidson Bronx yang ditujukan buat para pengendara milenial serta yang terbaru yaitu Harley Davidson Pan America 2020 yang merupakan motor “blusukan” atau motor adventure ala Amerika. Seperti ini penampakannya :

HD Pan America ini merupakan motor pertama Harley di segmen motor touring adventure. Desainnya benar-benar unik, jika biasanya motor Harley itu identik dengan lampu depan bulat,naah Pan America ini pakai lampu depan kotak lengkap dengan windshield yang tiggi, subframe model teralis, serta kaki-kaki yang siap menjelajah berbagai medan khas motor adventure… juga tambahan aksesories berupa side box, stang kemudi pakai hand guard dan juga crash bar dan engine guard.

dengan mesin muscle yang khas dengan konfigurasi V-Twin yang mengusung mesin Revolution Max 60 derajat 2 silinder, memiliki dua pilihan kubikasi mesin yakni untuk versi 1250cc punya tenaga maks diangka 145 HP dan torsi 122 Nm. Sedangkan untuk versi 975 cc powernya 115 hp dan torsi 95 Nm.

Untuk fiturnya juga tentu sudah syarat dengan motor berteknologi modern, seperti lampu serba LED, panel speedo digital juga berbagai fitur dan control yang dikendalikan dibagian kemudi seperto Cornering Enhanced Electronic Linked Braking, rem ABS, Trcation Control,Cornering Enhanced Drag-Torque Slip Control System, sensor tekanan ban, serta kaki kaki menggunakan ban michelin serta kaliper rem monoblock dari merk Brembo.

Sayangnya belum diketahui berapa bandrol harga motor Adventue-nya Harley ini, kemungkinan akan mulai diumumkan dijual secara resmi mulai tahun 2020 mendatang.. semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

  1. om kl baca judulnya, emang harley itu sebelumnya nggak ganteng ya? hehehe…mungkin bukan ganteng kali ya, tapi Nyeni…krn bagi gw, harley itu bukan motor, harley itu karya seni…indah…

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. BMW R18 2020 , Ini Motor Jerman Atau Amerika ? – WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. Digosipkan Calon Mocil Harley Davidson, Inilah QJMotor SRK350 2 Silinder – WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!