Begini Tampilan Honda Revo LED 2020 di Thailand, Namanya Wave 110i 2020…

Warungasep.net – Menjelang akhir tahun, APHonda merilis update beberapa line up produk mereka untuk model 2020, setelah kemarin saya bahas Honda Wave 125i 2020 yang merupakan kembaran SupraX 125, naah sekarang giliran kembaran Honda Revo nih yang mendapat update, namanya yaitu Honda Wave 110 2020, seperti ini penampakannya :

Coba pemirsa perhatikan, apa yang beda antara sosok Honda Wave 110 terbaru di Thailand sama Revo 110 di Indonesia?

Yupz, pertama desain headlightnya, dimana jika Revo masih pakai bahlom biasa, naah Wave 110 sudah pakai lampu LED yang kekinian. Sayangnya lampu seinnya masih terlihat jadul karena posisinya yang menyatu di batok stang, mirip Honda Supra Fit ya?

Lanjut ke bagian fitur, karena disana motor ini diposisikan sebagai motor cub atau bebek entrylevel, maka tak ada yang istimewa untuk motor pesaing Honda Vega Force ini, sebut saja panel speedo yang masih analog, gear indicator dan fuel meter yang masih mempertahankan desain lawas.

Tapi, motor bebek ini masih punya beberapa kelebihan diantaranya bagasi 7 liter yang cukup muat bawa barang bawaan, rantai yang pakai penutup, kunci berpengaman magnet hingga yang unik adalah masih mempertahankan Secure Lock-Stand atau lubang kunci gembok di sandar ganda, hmm… Fitur jadul banget yang hampir punah ini sih ya, hehe…

Nah, motor bebek dengan mesin 110cc PGM FI berpendingin udara ini dijual dalam 2 tipe yaitu tipe velg jari-jari yang terdiri dari 4 pilihan warna dan satu lagi tipe velg cast wheel yang hadir dalam 3 pilihan warna yang kece-kece, berikut foto studionya :

Yang warna putih kayaknya oke juga ya, hehe.. Terakhir untuk bandrol harga Honda Wave 110 2020 ini pihak AP Honda menjual dengan harga 40.300 THB untuk versi termurah dan termahal sekitar 43.200 THB. Dan perlu pemirsa ketahui jika setiap negara termasuk di Asia tenggara memiliki nama-nama berbeda untuk varian Honda Revo series ini, beberapa diantaranya

Di Argentina : Honda Wave 110S

Di Malaysia : Honda Dash 110 FI

Di Vietnam : Honda RSX 110 2020

Semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.