Ada Via Vallen di Puncak HBD 2019 Ambarawa, Besok!

Warungasep.net – Siapa nih yang ngaku bikers Honda sejati dan Vyanisty? Pokonya harus dateng di gelaran puncak acara Honda Bikers Day (HBD) 2019 Nasional yang akan digelar di Lap. Pangsar Jendral Soedirman Ambarawa, besok tanggal 30 November 2019.

Acara rutin tahunanan yang bisa juga disebut sebagai Lebarannya bikers Honda ini akan diikuti oleh puluhan ribu peserta yang sudah terdaftar dan akan datang dengan melakukan perjalanan touring hingga bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama bikers Honda lainnya.

Para peserta ini kebanyakan merupakan para anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda. Rencananya pada gelaran HBD Ambarawa ini akan diikuti lebih dari 25ribu peserta.

Nah, perlu pemirsa ketahui jika sebelum digelarnya HBD Nasional, sebelumnya para bikers Honda yang menyemarakkan HBD regional yang digelar di 3 kota besar di 3 pulau berbeda di Indonesia.

Pada HBD Regional tahun ini tercatat telah mencapai 7.708 peserta. Tak kurang dari 2.606 bikers mengunjungi HBD regional Sumatera pada 5 Oktober lalu di Lapangan Bandar Purna MTQ Pekanbaru. Kemeriahan berlanjut, 2.508 bikers berkumpul di HBD regional Kalimantan pada 12 Oktober di Lapangan Merdeka Balikpapan. HBD regional diakhiri di pulau Sulawesi, 2 November, di Lapangan Kodim Rantepao 1414 Toraja Utara, dihadiri 2.594 bikers.

Selain membangun silaturahmi dan menjadikan HBD sebagai “rumah keberagaman” untuk berkumpul serta menjalin persaudaraan solid yang menjadi kebanggaan bangsa (Pride of The Nation), bikers yang datang ke HBD regional juga memberikan kontribusi positif untuk masyarakat dengan kegiatan bertajuk #BERKAH atau ”Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda”.

Di Sumatera, bekerjasama dengan Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau, para bikers dengan antusias menyumbangkan darah (donor). Lalu di Kalimantan, bekerjasama dengan Astra Motor Balikpapan sebagai main dealer, para bikers melakukan kegiatan bersih Pantai Kilang. Terakhir, bersama Astra Motor Makassar, bikers Honda wilayah Sulawesi memberikan bantuan dana pendidikan dan perbaikan SDN 06 Rantepao.

Beragam aktivitas lain juga turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, parade bikers, pelestarian dan pertunjukan budaya, dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.

Dan yang menarik adalah, di acara Puncak HBD Nasional 2019 di Ambrawa ini akan dimeriahkan oleh artis Dangdut Via Vallen yang tentunya akan menghibur para peserta di malam harinya hingga acara selesai. Dan berikut ini adakah jadwal Rundown acaranya besok :

Selain itu, HBD tahun ini tetap melanjutkan hadirnya booth #Cari_aman sebagai langkah PT Astra Honda Motor (AHM) dalam memperkuat kampanye safety riding kepada bikers Honda dan komunitas sepeda motor Honda.

#Cari_aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda, untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan dalam waktu yang sangat dekat. AHM bekerjasama dengan Astra Motor Semarang sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Jawa Tengah siap menghadirkan HBD nasional.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan mengunduh aplikasi Welovehonda, lalu klik fitur Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone Android dan App Store mulai 4 November 2019. Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi manual di acara HBD 2019. Semoga berguna…

Baca yang menarik lainnya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep