Race 1 AP250 di Final ARRC 2019 : Ninja 250 AM Fadly Kalahkan CBR250RR

Warungasep.net – AM Fadly berhasil menjadi juara race 1 AP250 di Final ARRC 2019 yang berlangsung di sirkuit Chang Buriram Thailand. AM Fadly yang membawa Kawasaki Ninja 250 FI finish diposisi pertama setelah berhasil mengalahkan rombongan pembalap Honda CBR250RR, seperti

Jalannya balapan cukup ketat dari awal lap hingga akhir. Muklada memulai balapan dan memimpin didepan Rapid Topan dan Piyawat serta AM Fadly ke-4.

Namun pertengahan balapan, pembalap AHRT mulai merangsek kedepan. Hingga lap akhir bahkan Awhin Sanjaya sempat memimpin cukup jauh.

Sayangnya, di lap terakhir, Awhin sempat disalip oleh duo pembalap ApHonda, hingga melebar, dan Ninja AM Fadly memanfaatkan moment tersebut dan merebut posisi terdepan dan berhasil finish pertama, disusul Mulada kedua dan Awhin Sanjaya ketiga.

Dan yang menarik adalah di kelas Ap250 ini hadir pembalap Wild Card asal India yang membawa motor lokal mereka yaitu TVS Apache 310RR, dan hasilnya motor asal negeri Bollywood tersebut finish diposisi ke-23 dan 24 alias posisi belakang, berikut hasil lengkapnya :

Dan dengan hasil tersebut, gelar Juara Asia dikelas AP250 masih diperebutkan hingga race 2 Minggu esok, antara kandidat terkuat AM Fadly, Irfan Ardiansyah dan juga Awhin Sanjaya…

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.