Galeri Foto Modifikasi Honda ADV150 Pakai Ban Tahu ala Motor Trail!

Warungasep.net – Foto modifikasi Honda ADV150 pakai ban tahu atau ban dual purpose buat garuk tanah ala-ala motor trail seperti diatas viral di media social Instagram. Awalnya saya mengira hasil modifikasi tersebut hasil owner ADV150 yang cukup all out dalam mengcustom dengan konsep yang anti mainstream. Tapi setelah saya telusuri, ehh ternyata modifikasi ADV150 bergaya motor trail tersebut bukan bersal dari Indonesia, melainkan dari negeri tetangga Thailand.

Yupz, perlu pemirsa ketahui jika di Thailand sana sedang berlangsung sebauh pameran yaitu Thailand Motor Expo 2019, dan Honda Thailand mengadakan sebuah kompetisi modifikasi yang bertajuk Motorbike Idea Challenge. Pada kompetisi ini dipajang sekitar 38 unit Honda ADV150 hasil custom modifikasi dengan beragam konsep dan style modifikasi.

Tapi dari keseluruhan konsep yang dipajang dibagi dalam 2 kategori style modifikasi, diantaranya ada yang bergaya Racing dan satu lagi bergaya Adventure. Perbedaanya terlihat salah satunya dari penggunaan ban, jika yang bergaya racing tampil sporty dengan kombinasi warna warni yang ngejreng.

Sedangkan yang bergaya petualang, modelnya lebih ke arah motor-motor dual purpose lengkap dengan aksesories yang mendukung aktifitas touring atau juga untuk menjelajah diberbagai medan, mulai dari penggunaan velg jari-jari dengan ban tipe dual porpose atau yang disebut ban tahu ala motor trail juga dikombinasikan dengan suspensi yang tinggi dan beragam tambahan spare part aksesories seperti hand guard, crash guard, side box, dll

Nah, untuk melihat hasilnya sekaligus bisa menjadi bahan referensi modifikasi buat pemisa pemilik Honda ADV150, berikut ini galeri foto modifikasi Honda ADV150 di Thailand :

ovBaca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

5 Comments
  1. Stop n' Go Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !