Yamaha Mio Gravis 2020 Resmi Dirilis, Mio Baru 125cc Ban Gambot dan Tanki Didepan

Warungasep.net – Sesuai dengan prediksi sebelumnya, jika di akhir tahun ini Yamaha akan rilis motor skutik baru. Dan bahkan ternyata nama produk ini pun sesuai bocoran yang pernah saya bahas di artikel sebelumnya. Yupz, produk baru Yamaha ini diberi nama Yamaha Mio Gravis 2020, Mio generasi baru dengan ban gambot 12 inch, fitur-fitur modern termasuk fitur tanki BBM yang posisinya berada dibagian depan. Penasaran? Seperti ini penampakannya :

Hmmm, kok desainnya mirip Yamaha Freego ya? Memang benar… Mio Gravis ini adalah Freego versi negara tetangga. Apalagi kalo bukan Yamaha Filipina. Di negara bekas jajahan Spanyol ini hampir semua line up varian skutiknya diberi nama Mio, mulai dari Mio karbu atau Mio Sporty yang masih eksis, kemudian Mio M3 yang diberi nama Mio 125, Yamaha Aerox berubah namanya jadi Yamaha Mio Aerox 155 dan yang baru ini adalah Yamaha Freego yang berubah nama menjadi Mio Gravis 125.

Negara Filipina menjadi negara ke-4 yang menjual produk pabrikan Yamaha Indonesia ini, seelah sebelumnya hadir di Thailand dan juga Vietnam. Sama seperti di Indonesia, kembaran Freeego ini juga mengusung mesin 125cc 1 silinder berpendingin udara dan berteknologi BlueCore. Fitur yang diusung motor ini menjadi kelebihannya. sebut saja lampu depan LED, Panel speedometer full digital, power socket charger, ban gambot berukuran ring velg 12 inch, serta posisi lubang tanki didepan yang membuat area bagasi dibawah jok sangat luas hingga muat helm. Gak cuma helm half face tapi juga muat helm Full Face…

Pihak Yamaha Filipina merilis motor ini tanggal 6 Desember 2019 kemarin, dijual dengan bandrol harga SRP. 85.900 atau setara IDR. 24,2 Jutaan.. wow mahal juga ya, padahal bukan tipe ABSan belum pakai keyless, hehe.. Karena memang motor ini diimpior dari tanah air, makanya harganya dibandrol lebih mahal. Dan disana Mio Gravis 125 2020 inipunya 3 varian warna, antara lain warna Matte Black, Matte Red dan yang unik adalah warna hijau atau Matte Green, berikut foto studionya :

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

3 Comments

  1. Wahh….harga export memang beda, speknya juga mungkin beda baik dari segi kualitas dan material, maklum bawa nama baik. Jadi rada spesial….oh btw, ini di export pake garuda nya mang. Jadi rada mahal ongkos na…..xoxoxo

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Yamaha Mio M3 125cc Versi 2020 punya 5 Warna Baru, Apa Saja Yang Berubah? – WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. 7 Warna Baru Yamaha FreeGo 2020, Harga Termurah Masih Dibawah Rp 20jutaan – WARUNGASEP ★★★☆☆
  3. Yamaha Mio Aerox 155 2021 Rilis di Filipina, Apa Bedanya? - WARUNGASEP ★★★☆☆
  4. Yamaha MIO GEAR 2021 Rilis di Filipina, Harganya Tembus Rp. 25 Jutaan - WARUNGASEP ★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!