Ganteng Parah! CFMoto 250 NK 2020 Rilis di Thailand, Harganya Rp. 41jutaan…

Warungasep.net – Body yang terlihat gagah dengan garis body yang serba tajam, desain headlamp yang agresif dipadukan dengan kaki-kaki tapak lebar yang kekar juga suspensi depan Upside down ala-ala moge. Apalagi desain body belakangnya yang terliat sporty nungging dan terlihat aerodinamis dengan lubang seperti buritan Superbike. Bagian mesin dibuat tampak lebih padat dipadukan dengan rangka model teralis yang membuatnya terlihat lebih compact dan proporsional, Ganteng parah deh pokoknya!. Pertanyaannya. Moge ehh motor apa ini?? Jawabannya adalah, Perkenalkan ini dia CFMoto 250 NK versi terbaru yang resmi dirilis di Thailand.

Yupz, di ajang pameran Thailand Motor Expo 2019 yang memasuki tahun ke-36, Dynamic Motor (Thailand) Co., Ltd. yang merupakan importir dan distributor sepeda motor merek CFMOTO resmi memperkenalkan line up motor terbaru CFMoto untuk model 2020. Brand asal Tiongkok ini sebelumnya telah sukses melebarkan sayapnya di berbagai negara di Eropa, lalu Amerikan dan belahan Asia Selatan seperti India dan sekitarnya. Dan kini giliran Thailand menjadi negara selanjutnya tujuan ekspansi Pabrikan Mocin yang punya varian model yang bisa dibilang punya nilai lebih pada segi desain dibanding Mocin-mocin pada umumnya.

Salah satu motor yang diperkenalkan di pameran tersebut adalah motor street naked bike CFMoto 250NK model terbaru dengan kombinasi warna baru yang lebih fresh dan terlihat sporty. Kini model motor ini tak hanya berwarna putih, hitam yang dipadukan dengan warna biru Tosca yang khas, tapi juga punya varian warna lainnya seperti warna merah, hitam yang dipadukan dengan warna emas, biru dan juga silver.

Motor ini banyak yang bilang memiripi kemiripan dengan varian naked bike KTM Duke series, terutama dibagian panel speedometer yang sudah full TFT display, desain headlamp dan juga jenis rangka. Tapi jika dilihat lebih detail, jelas berbeda. Jika Duke 250 lampunya masih bohlam, 250NK ini sudah LED dengan shape desain reflektornya yang lebih sporty. Walau sama-sama pakai Truss Frame, desain rangkanya juga berbeda, knalpotnya model underbelly, dan yang menarik adalah desain body belakangnya yang banyak orang bilang mirip desain belakang Ducati Panigale atau Yamaha R series.

Untuk spesifikasi mesin, CFMoto NK250 ini mengusung mesin 249,2cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan, power maksimum diangka 19,5 Kw pada 9000 rpm dan torsi di angka 22 Nm pada 7500 rpm. Untuk spek, fitur dan lainnya sudah perah saya ulas di artikel :

Baca : CFMoto NK250, Motor Naked Mirip KTM Duke, Buntutnya Ala Yamaha R series…

Dan pihak CFMoto Thailand menjual motor pesaing CB250R, Z250SL, Fazer 250 dan Suzuki Gixxer 250 ini dengan harga 87.500 Baht atau setara Rp. 41,3 jutaan untuk versi termurah dan 95.500 Baht untuk versi ABS. Dan, tak hanya versi 250cc saja, CFMoto juga menjual NK series lainnya seperti CFmoto 400 NK, 650 NK juga moge sport touring 650 MT Touring. Seperti ini penampakannya :

Terakhir, apakah merk motor ini dijual di Indonesia? Sepertinya belum, namun tahun lalu, sempat muncul sebuah spyshots yang memperlihatkan desain 250 NK ini direbadge oleh salah satu produsen lokal Viar (Baca : Spyshots Motor Naked Baru VIAR, Mirip CF Moto NK Series… Calon Motor Ganteng? ) Namun, sampai sekarang belum ada kabar lagi, hehe… Semoga berguna…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. KTM Duke 250 2020 Ketambahan 2 Warna Baru – WARUNGASEP ★★★☆☆
  2. CFMoto 250SR 2020 Rilis di China, Intip Spesifikasi, Fitur dan Warnanya… – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !