Belum Facelift! Yamaha Ego Solariz 2020 aka Mio M3 Versi Malaysia Cuma Ganti Warna

Warungasep.net – Selain 3 motor yang dirilis Yamaha di Indonesia kemarin, sebut saja XSR155, WR155 dan Nmax facelift, ada beberapa produk baru Yamaha lagi yang kita tunggu-tunggu, salah satunya yaitu kehadiran Yamaha Mio facelift. Namun sepertinya untuk pasar Indonesia, skutik entrylevel ini belum juga muncul versi teranyarnya, kecuali di negara tetangga Malaysia. Yupz, baru-baru ini pihak Hong Leong Malaysia memperkenalkan Yamaha Ego Solariz versi 2020, seperti ini penampakannya :

Yamaha Ego Solariz

Perlu pemirsa ketahui jika Yamaha Ego Solariz ini adalah kembaran daripada skutik yang sama dijual di Indonesia yaitu Yamaha Mio M3. Disana, Mio M3 versi Malaysia ini pun ternyata belum mengalami facelift, dan hanya mendapat update striping grafis dan warna saja.

Yupz, Ego Solariz baru ini kini hadir dalam 4 pilihan warna antara lain warna Cyan, lalu warna gold atau emas, warna merah dan juga biru, seperti ini penampakannya :

Nah, baik Ego Solariz maupun Mio M3 atau Mio 125 versi Filipina ini sama-sama mengusung mesin 115cc 1 silinder berpendingin udara, powernya mencapai angka 9.4hp (7kW) pada 8,000rpm dan torsi 9.6Nm pada 5,500rpm. Memiliki fitur unggulan desain headlamp yang sporty walaupun masih bohlam, lalu bagasi yang cukup luas buat bawa barang bawaan, panel speedometer yang dilengkapi eco indicator dan yang unik dan berbeda dari Mio M3 versi Malaysia ini adalah penempatan lampu signal atau lampu sein belakang yang terpisah dengan lampu rem.

Terakkhir, di Malaysia sana menurut sumber media Bikesrepublic, pihak Hong Leong membandrol Yamaha Solariz 2020 ini dengan harga RM. 5,234 atau setara Rp 18jutaan… Kira-kira kapan ya Mio series ini akan facelift? Monggo komentarnya…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !