Supra GTR150 Juga Dijual di Filipina, Harganya Tembus Rp. 29Jutaan!

Warungasep.net – Tahun ini, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengalami peningkatan penjualan ekspor produknya ke luar negeri. Dan salah satu negara tujuan ekspor pabrikan berlogo sayap mengepak ini adalah Filipina. Hampir semua line up produk Honda di negara ini, merupakan produk impor dari Indonesia. Dan kemarin di bulan November 2019, Honda Philippines menambah produk baru lagi yaitu Honda Supra GTR150.

Berbeda dengan Honda Sonic 150 yang disana berubah nama menjadi Honda RS150R kemudian, Honda Vario series menjadi Honda Click, naah nama Supra GTR150 ini sama sekali gak berubah. Jadinya, Filipina menjadi negara ke-4 yang menjual produk bebek super Honda ini setelah Indonesia, Malaysia dan juga Vietnam. Khusus untuk Vietnam, bebek Super Honda ini punya nama dan desain berbeda yaitu Honda Winner-X yang hadir dengan desain yang lebih sporty plus fitur rem ABS.

Oh ya, Supra GTR150 di Filipina ini hadir guna menghadapi produk Yamaha Sniper 150 yang dipakai oleh pembalap UMA Racing di ajang UB150 Mckinley Kyle Paz. Untuk desain, fitur dan spek yang diusung Supra GTR Filipina ini pun tidak jauh beda dengan versi Indonesia, karena diekspor kesana secara CBU.

Dan pihak Honda Filipina menjual Supra GTR150 ini dengan harga 102.900 PHP atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 29jutaan… Dijual dalam 2 pilihan warna yaitu warna hitam dan juga merah…

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Rusi Flash 150 2020, Penantang MX-King dan Supra GTR Dari Filipina – WARUNGASEP ★★★☆☆

Komen Gratis !