Mengintip Line Up Motor BMW Malaysia d Sirkuit Sepang, Cukup Lengkap!

Warungasep.net – Maaf ini artikel agak telat dan ngendap di draft sejak bulan lalu, jadi baru publish sekarang, hehe… Oke, langsung saja, Butuh setahun untuk sebuah motor Superbike BMW S1000RR ini masuk pasar Malaysia, Yupz, setelah rilis secara global November tahun lalu, kini S1000RR facelift ini rilis di negeri Jiran Malaysia. Motor ini dipajang di booth Pameran di kawasan Mall Area Sirkuit Sepang. Nah, saya pun mendapat kesempatan untuk mengintip, ada motor apa BMW apa saja ya yang dijual di Malaysia?

Ternyata cukup lengkap ya, bahkan motor sport adventure seperti BMW R1250 GS yang terbaru juga sudah nongkrong disana. Tak hanya itu,ada juga BMW S1000R, BMW R1250 GS, BMW R Nine T, Bmw K1600 series, hingga yang versi kecial seperti BMW G310 R dan G310 GS.

Kalo dibandingkan dengan line up di Indonesia sih sama aja ya, bedanya mungkin disana gak dipajang BMW HP4 Race, hehe… Nah, untuk lebih detailnya mending pemirsa lihat aja Video oleh-oleh dari sirkuit Sepang kemarin saat mengintip booth motor BMW di Malaysia, cekidot :

Jangan lupa untuk subscribe ya…

tjgtfBaca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : [email protected]

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!