Suzuki Satria Versi Vietnam [Raider R150 2020] Warna Orange dan Lampu Sein Terpisah?

Warungasep.net – Tak hanya di Indonesia, Motor bebek super Underbone andalan Suzuki yaitu Suzuki Satria F150 2020 juga mengalami update tampilan dan warna di beberapa negara lainnya di Asean. Setelah kemarin saya bahas Suzuki Raider R150 2020 di Filipina, ternyata Vietnam juga gak mau ketinggalan. Di penghujung tahun 2019 ini Suzuki Vietnam merilis tampilan baru Suzuki Raider R150 2020 untuk pasar Vietnam.

Raider R150 2020 Vietnam

Yang menarik, disana Satria versi Vietnam ini terdapat 5 pilihan warna. Tentunya sama banyak dengan yang dijual di Indonesia yang merupakan basis produksinya sendiri. Berbeda dengan di tanah air yang penjualannya lesu, di negara ini, maupun di Filipina persaingan motor bebek masih sangat ketat terutama karena disegmen ini hadir produk Yamaha yang cukup mendominasi yaitu Yamaha Exciter 150 2020 juga dari kubu Honda yaitu Honda Winner-X 150 2020.

5 Pilihan warna Suzuki Raider R150 2020 di Vietnam ini antara lain warna Biru Motogp, kemudian warna Black Predator yang punya ciri khas velg merah, lalu ada warna putih yang dipadukan dengan velg baru, ada warna Matte Blue yang erbeda dengan di Indonesia yang dimana versi Vietnam ini tampil lebih belang paai striping dan satu lagi yang unik dan juga gak dijual di negara lain adalah Raider R150 Black Orange atau Satria Vietnam berwarna Orange Hitam. Berikut foto studionya :

Bicara soal spek mesinnya, Baik Raider maupun Satria memiliki kesamaan. Yakni mesin baru 150cc Fuel Injection DOHC berpendingin udara. Powernya mencapai 13.6 kW / 10,000 Rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm / 8,500 Rpm. Dan menjadikannya motor bebek Underbone terkencang dikelasnya.

Sedangkan untuk fiturnya, Motor ini sudah pakai lampu depan LED, panel speedometer digital, kunci kontak bermagnet, dan yang unik dan mungkin pemirsa belum tahu jika Satria FU versi Vietnam ini punya lampu signal atau lampu sein yang terpisah. Yupz, posisi lampu sein depan terpisah dengan headlamp dan berada dikiri samping bawah, begitujuga lampu sein belakang terpisah dengan lampu rem.

Terakhir, pihak Suzuki Vietnam membandrol Raider R150 MY 2020 ini dengan harga 49.990.000 VND atau setara Rp. 31jutaan. Wow, cukup mahal juga ya… Nah, mungkin varian warnanya bisa jadi inspirasi modif buat pemirsa pemilik Satria FU Injeksi di Indonesia..

Baca juga : Suzuki Music 125cc, Ini Bukan Alat Music Tapi Motor Skutik

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

8 Comments

Komen Gratis !