7 Warna Baru Yamaha FreeGo 2020, Harga Termurah Masih Dibawah Rp 20jutaan

Warungasep.net – Yamaha Indonesia punya produk andalan di segmen skuter matic kelas entrylevel 125cc, skutik yang punya slogan “The Amazing Matic” ini mengalami penyegaran tampilan warna baru yang lebih fresh tepat setahun sejak kelahirannya. Skutik tersebut adalah Yamaha Freego 2020 yang hadir dalam 7 varian warna baru yang siap pemirsa boyong sebagai skutik andalan yang bisa dipakai harian maupun jalan-jalan, apalagi dengan desainnya yang modern serta fiturnya yang kekinian sangat cocok buat dipakai anak muda yang butuh motor buat gaya dan fashionable.

Beberapa keunggulan daripada Yamaha Freego ini terdapat pada fiturnya, Yamaha menyebutnya dengan keunggulan Amazing Function yang dimana skutik ini sudah pakai lampu depan LED, punya power socket charger, panel speedometer full digital, bagasi yang setara bagasi maxi skutik Nmax dengan kapasitas 25 liter hingga muat 2 helm, lalu yang menarik skutik ini juga punya kelebihan yang namanya Amazing sensation yakni sensasi mengisi bensin tidak perlu turun dari motor, karena posisi lubang tankinya yang berada didepan, juga untuk tipe S, Freego ini sudah pakai smart key alias keyless sehingga gak perlu pakai kunci kontak lagi serta punya perangkat rem Antilock Braking System atau ABS, fitur yang biasanya terdapat pada moge, kini hadir di skutik 125cc.

Tak hanya itu, Freego ini sudah pakai ban tubeless tapak lebar dengan ukuran 12 inch, sehingga secara tampilan, kaki-kakinya ini terlihat sporty. Oh ya, keunggulan skutik yang juga mendapat predikat Motor terbaik 2020 kategori best buy versi Motorplus Award 2019 ini juga ada pada segi mesin. Yupz, Freego ini mengusung mesin 125cc berteknologi bluecore yang dijamin sangat irit namun bertenaga sehingga lebih efisien.

Bagaimana dengan harga? Apakah dengan segala kelebihan ini harganya mahal? Relatif sesuai pandangan pemirsa tentunya, namun ada harga ada rupa… Walaupun 125cc, Yamaha Freego ini dibandrol dengan harga Rp 23jutaan, tapi itu untuk tipe termahal, karena ada tipe standar yang harganya masih dibawah Rp 20jutaan. Berikut detailnya :

  • Harga Freego 2020 tipe standar Rp. 19.125.000
  • Harga Freego 2020 tipe S Rp. 20.665.000
  • Harga Freego 2020 tipe S dengan rem ABS Rp. 23.190.000

Semua harga tersebut hanya untuk daerah Jakarta saja ya sedangkan untuk daerah lainnya tentunya akan menyesuaikan. Dan terakhir, berikut ini adalah foto studio Yamaha Freego 125cc MY 2020 yang terdiri dari 7 pilihan warna yang terbagi dalam 3 versi, untuk lebih lengkapnya lihat dibawah ini :

Yamaha Freego 125 2020 tipe standar

Terdiri dari 4 pilihan warna, antara lain warna Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey yang memiliki kombinasi warna yang unik yaitu warna biru doff dengan abu-abu dan satu lagi warna Matte Grey.

Yamaha Freego 125 2020 tipe s

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue

Yamaha Freego 125 2020 tipe S-ABS Version

Bisa dibilang ini adalah tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

Nah, kabarnya motor skutik yang juga dieksport ke luar negeri dan berubah nama menjadi Yamaha Mio Gravis 2020 ini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Yamaha di Indonesia, Jadi buat pemirsa yang kepengen motor murah, dengan fitur paling lengkap dikelasnya juga desainnya yang Amazing, langsung saja kunjungi dealer Yamaha terdekat… semoga berguna..

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !