Yamaha Mio M3 125cc Versi 2020 punya 5 Warna Baru, Apa Saja Yang Berubah?

Warungasep.net – Mengawali tahun 2020, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM) meluncurkan beberapa produk baru di kelas entrylevel, salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Yamaha Mio M3 125cc versi 2020 yang punya 5 pilihan warna baru yang lebih fresh yang mengikuti trend masa kini, salah satunya adalah penggunaan velg emas di beberapa variannya. Selain warna pelek, apa saja yang berubah pada sosok skutik termurah Yamaha ini?

Yamaha Mio 2020

Sama sekali gak ada perubahan signifikan pada sosok Mio generasi baru ini, desainnya masih sama sejak dilunurkan awal tahun 2015 lalu ini. Artinya, desain body, lampu depan dan belakang hingga desain velg dan ukuran ban-nya masih sama dengan versi awal.

Yang berubah pada sosok Mio 2020 ini adalah kombinasi warna dan striping grafisnya nih pemirsa. Total ada 5 pilihan warna baru, dari mulai warna merah, hitam, silver, grey atau abu hingga putih. Untuk lebih detailnya pemirsa bisa cekidot foto studionya dibawah ini :

Yamaha Mio 2020 Metallic Red warna merah

Yamaha Mio 2020 Metallic Black warna hitam

Yamaha Mio 2020 Metallic Grey warna abu-abu

Yamaha Mio 2020 Metallic White warna putih

Yamaha Mio 2020 AKS SSS Matte Silver warna perak velg emas

Pemirsa bisa perhatikan, striping grafis Mio baru ini berubah desainnya, sedangkan warnanya kini tidak ada lagi varia warna kuning maupun biru. sebagai gantinya kini hadir warna matte silver yang juga menjadi satu-satunya varian Mio series yang pakai velg gold dan punya fitur SSS dan AKS.

Sebagai tambahan informasi, jika Mio M3 ini merupakan skutik andalan Yamaha dikelas entrylevel. Walaupun begitu mesin yang diusung kini sudah pakai mesin 125cc 1 silinder beteknologi Bluecore. Power maksimum skutik ini mencapai angka 7 kW pada 8000 rpm dan Torsi maksimum di angka 9.6 Nm / 5500 rpm. Memiliki bobot yang cukup ringa yakni hanya 94 kg dan kapasitas BBM sebanyak 4,2 liter.

Keunggulan daripada Mio facelift 2020 ini ada pada fitur diantaranya, panel speedometer yang funya Eco Indicator, bagasi yang cukup luas, Multifunction key yang bisa membuka jok lewat kunci kontak didepan, juga punya fitur AKS dan SSS di salah satu variannya.

Terkahir, untuk bandrol harga mengutif dari situs resmi Yamaha Indonesia, harga Yamaha Mio 2020 ni dibandrol dengan harga Rp. 16.215.000 OTR Jakarta untuk versi standar alias versi termurah, sedangkan versi SSS dan AKS dibandrol sedikit lebih mahal yakni Rp. 17.135.000 jutaan OTR Jakarta.. semoga berguna…

Baca juga : Yamaha Mio Gravis 2020 Resmi Dirilis, Mio Baru 125cc Ban Gambot dan Tanki Didepan

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

Komen Gratis !