Honda RS150R 2020 Facelift Rilis di Malaysia, Harganya Tembus Rp. 29 Jutaan

Warungasep.net – Berbeda dengan di negara kita, persaingan kelas motor bebek super 150cc di Malaysia ternyata lebih panas ketimbang kelas skutik atau sport. Untuk itu, pihak Boon Siew Honda yang merupakan ATPM Honda Malaysia merilis produk baru di awal tahun ini dengan menghadirkan bebek super Honda RS150R 2020 Facelift

Buat pemirsa yang belum tahu, RS150R ini merupakan kembaran Honda Supra GTR150 yang ada di Indonesia. Berbeda dengan kembaran lainnya di Vietnam yaitu Honda Winner-X 150 yang mengalami facelift signifikan di sektor desain body dan tambahan fitur ABS. Honda Supra GTR150 versi Malaysia ini cuma ketambahan update perubahan fitur diantaranya panel speedometer full digital, desain lampu rem belakang baru dengan lampu sein terpisah, ada tambahan visor diatas headlamp yang lebih terlihat sporty, juga ketambahan velg 17 inch yang dilabur warna gold atau emas. Sedangkan untuk desain body depan hingga belakang dipastikan tidak ada perubahan sama seperti Supra GTR versi Indonesia maupun versi Filipna.

Untuk spesifikasi mesin, pesaing kuat Yamaha Y15ZR 2020 ini masih mengusung mesin 150cc 1 silinder DOHC 6 speed, power maksimum 15.4hp @ 9,000rpm dan tork 13.6Nm @ 6,500rpm . Dan pihak Boon siew Honda Malaysia menjual 2020 Honda RS150R ini dalam 4 pilihan warna antara lain warna biru, warna hitam strip orange, warna Trico RWB(Red White Blue) dan satu lagi warna special edition Repsol Motogp. Yang menarik motor ini sudah tersedia di dealer-dealer bahkan sebelum motornya resmi dirilis. Berikut foto studionya :

Terakhir, untuk bandrol harga RS150R 2020 ini dibandrol dengan harga RM 8,499 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 29jutaan, itu untuk versi Repsol alias versi termahal, sedangkan untuk versi standar dibandrol lebih murah yakni hanya RM. 8,199 saja.

Oh ya, sebagai tambahan informasi, jika di Malaysia kelas bebek super ini tak hanya merupakan kompetisi Honda dan Yamaha saja, tapi beberapa produk lokal disana juga ikut meramaikan segmen motor kapcai 150cc ini, beberapa diantaranya ada SYM VF3i alias SYM Star SR 170 ABS 2019 juga ada dari Bocoran Benelli RFS150i Facelift bahkan di Malaysia sana, RS150R ini pun tak luput dari jiplakan produk Mocin, ini dia produk kloningannya :

Baca : Ottimo VIZ 110 2019, Kembaran Supra GTR Yang Punya Bagasi dan Bisa Ngecas HP…!!!

Baca yang unik lainya :

Kontak Warungasep.net :

Email : warungasep@gmail.com

Facebook : Warungasep.net

Twitter : @Warungasep

Instagram : Warungasepnet
Ditulis oleh Warungasep

45 Comments
  1. Stop n' Go Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply
    • warungasep Reply
  2. TerasBiker.com Reply
    • warungasep Reply

Komen Gratis !